Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukan Kode Voucher Indosat Dengan Mudah

Cara Memasukan Kode Voucher Indosat
Cara Memasukan Kode Voucher Indosat

Cara memasukan kode voucher indosat Im3 - pengguna harus mengetahui cara isi ulang voucher Indosat. Indosat menyediakan layanan pengguna yang nyaman untuk telepon seluler yang lancar dan aman. PT Indosat Oredoo Hutchison Tbk adalah salah satu penyedia telepon seluler paling terkenal di Indonesia.

Mengaktifkan paket voucher memang menjadi pilihan yang lebih fleksibel ketika kita membutuhkan kuota internet untuk nomor pribadi yang berjalan di jaringan IM3 Ooredoo.

Selain sangat sederhana, kita juga dapat mengaktifkan paket voucher hadiah IM3 kapan saja, di mana saja, bahkan jika Anda tidak terhubung ke internet atau tidak memiliki cukup saldo.

Indosat Oredoo menawarkan berbagai macam layanan mulai dari paket internet, panggilan telepon hingga pesan teks pengguna. Setiap paket internet, telepon dan SMS tersedia secara online dan offline, termasuk voucher Indosat. Dengan "cara memasukan kode voucher indosat" yang user masukkan.

Sebelum berkembangnya era digital, voucher Indosat menjadi salah satu layanan penting untuk isi ulang pulsa, paket internet, nelpon dan SMS. 

Cara Memasukkan Kode dan Isi Voucher Indosat IM3 Untuk Aktifkan Paket

Dengan demikian, saat ini pelanggan prabayar Indosat IM3 Oredoo dapat melakukan aktivasi voucher Indosat untuk internet dan layanan lainnya. Voucher Indosat sekarang dapat diidentifikasi dengan menjentikkan hologram untuk menemukan kode unik 14 digit.

Ketersediaan paket data yang bisa dipilih melalui voucher, apalagi sekarang ini sangat beragam. Beberapa dari kita bisa membeli Paket Freedom U, Freedom Combo atau Yellow yang memiliki manfaat berbeda.

Cara Memasukan Kode Voucher Indosat

Tidak sulit untuk mendapatkan voucher paket IM3. Kini bahkan bisa kita dapatkan melalui berbagai toko kedelai di sekitar kita dan gerai Indosat di seluruh Indonesia.

Voucher paket tersedia untuk semua pelanggan yang menggunakan kartu IM3. Bahkan kita bisa membelinya langsung sesuai jumlah yang diinginkan, lalu mengaktifkannya sesuai langkah-langkah pada tutorial berikut ini.

Berikut cara isi pulsa Indosat hanya dalam beberapa langkah.

Cara Mengaktifkan Voucher Paket Indosat IM3 Ooredoo

Melalui kode USSD

  1. Gosok kredensial sampai Anda melihat kode 14 digit
  2. Buka papan tombol di ponsel Anda (aplikasi panggilan telepon)
  3. Masukkan kode *556*kode_voucher#
  4. Tekan tombol panggil
  5. Jika berhasil akan ada SMS notifikasi

Ingatlah bahwa dalam setiap transaksi kita perlu mengganti bagian code_voucher dengan yang tertera pada voucher. Misalnya, jika muncul 12345678901234, kita bisa mengubah kodenya menjadi *556*12345678901234#.

Mengaktifkan kupon paket IM3 memang menyenangkan dan bisa dilakukan tidak hanya dengan kode USSD saja. Bagi kita yang terbiasa menggunakan layanan myIM3 juga dapat melakukannya melalui fitur di aplikasi.

Melalui Aplikasi myIM3

  1. Instal aplikasi myIM3 jika Anda belum memilikinya
  2. Masuk dengan nomor IM3 yang digunakan
  3. Di halaman beranda, klik Isi Ulang (ikon plus)
  4. Pilih menu Pindai/Masukkan Kredensial
  5. Masukkan nomor telepon yang akan diisi ulang pada kolom yang tersedia
  6. Usap kupon hingga kode terlihat
  7. Isi 14 digit kode yang muncul di bagian KODE VOUCHER
  8. Atau gunakan opsi pemindai kode dengan menekan tombol di sebelah kanan
  9. Arahkan kamera ke kode voucher
  10. Setelah kode masuk, klik Lanjutkan

Buat kamu yang belum tahu, myIM3 adalah aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk menikmati layanan IM3 dengan lebih mudah, seperti cek pulsa, beli paket data atau menggunakan IMPoin.

Jika ingin menikmati berbagai kemudahan, kita bisa mengunduh aplikasi ini secara resmi melalui Google Play Store, Apple App Store atau Huawei AppGallery tergantung perangkat yang digunakan.

Setelah menerapkan cara isi ulang voucher Indosat, pastikan Anda telah menambahkan paket atau poin. Cara cek pulsa atau paket Indosat juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi MyIM3 di bagian menu utama. Ini adalah beberapa cara isi ulang voucher Indosat melalui scan aplikasi dan telepon.

Akhir Kata

Diatas adalah sharing mengenai cara memasukan kode voucher indosat m3, sekarang sudah jelaskan cara memasukkannya? semoga bermanfaat.

Buka Juga