Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Fragment Ungu Mobile Legends

Cara Mendapatkan Fragment Ungu

Cara Mendapatkan Fragment Ungu Mobile Legends

Cara mendapatkan fragment ungu - Pemain Mobile Legends bisa mendapatkan skin keren di dalam game dengan berbagai cara.

Kali ini admin akan mengulas mobile legends game favorit ini memang tiada habis inovasinya, kali ini mengulas cara untuk mendapatkan fragment ungu pada mobile legends simak ya.

Mulai dari mengisi ulang diamond, mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Yuedun, hingga menukarkan pecahan yang ada.

Sayangnya, untuk mendapatkan shard ini juga tidak mudah, terutama shard langka yang nantinya bisa ditukar dengan skin Starlight.

Ini dia 3 cara cepat mendapatkan pecahan langka Mobile Legends paling efektif tahun 2022! Lihat artikel esports SPIN ini!

Shard sebelumnya dibagi menjadi 3 yaitu rare shard, advanced shard dan hero shard. Tapi dari ketiganya, hanya pecahan langka yang paling dibutuhkan.

Tentunya bagi kamu yang menyukai skin Mobile Legends, akan berusaha semaksimal mungkin dengan skin hero Mobile Legends favorit, salah satunya adalah skin Starlight bulanan.

Tutorial Cara Mendapatkan Fragment Ungu dengan Mudah

Namun bagi kamu yang baru saja bermain Mobile Legends dan melewatkan skin versi hero favoritmu, jangan khawatir, SPIN Esports punya cara untuk mendapatkan skin tersebut.

Pasalnya ada banyak jenis hadiah yang bisa ditukarkan dengan rare shard di shard shop, dan diupdate setiap bulannya, dan hadiah yang ditukarkan juga sangat menarik yaitu skin starlight dari bulan lalu.

Cara Mendapatkan Fragment Ungu Gratis

Cara pertama adalah dengan membeli paket mingguan atau bulanan dari Mobile Legends, jika pemain membeli paket mingguan, mereka akan mendapatkan 2 skin shard langka dll.

  • Pada Weekly atau Monthly Bundle

Jika Anda membeli satu per bulan, Anda akan mendapatkan 10 pecahan langka, yang dapat Anda beli secara mingguan atau bulanan.

  • Membeli Starlight Atau Menukarkan Hadiah pada Starlight Shop

Cara kedua adalah dengan membeli Starlight Membership Pack yang sangat efektif untuk mendapatkan shard setiap kali menyelesaikan misi.

Juga, jika Anda membeli Starlight dari hadiah "Privilege", ada tambahan bundel 5 pecahan langka per minggu. Atau jika kamu tidak ingin membeli Starlight, tukarkan pecahan langka dengan hadiah di Starlight Shop.

Ketika kamu mengumpulkan cukup banyak pecahan langka, tentu saja kamu dapat menukar beberapa kulit di toko pecahan, salah satunya adalah kulit bintang.

Namun, jika kamu mengincar skin bintang tertentu dan toko belum memilikinya, kamu harus menunggu Moonton untuk me-refresh skin tersebut.

  • Dapat Melalui Event Produk Baru

Nah, cara ketiga ini yang paling cepat dan efektif yaitu dengan menggunakan Gacha di event baru, karena peluang mendapatkan skin baru di event tersebut kecil, sehingga peluang mendapatkan fragmen langka jauh lebih tinggi.

Akhir Kata

Diatas tadi ulasan untuk Cara mendapatkan fragment ungu, cobain yaa dan dapatkan fragment ml nya. Semoga tutorial cara mendapatkan ini bermanfaat yaa.

Bagaimana kalau Anda menambahkan spinner tentang cara mendapatkan pecahan langka di Mobile Legends?

Langsung saja baca tutorial kami mengenai cara dapat rare skin fragment warna ungu. Buruan cobain dan dicoba bisa kamu coba sebagai alat pembelian rare skin ini.