Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Baterai Airpods Sudah penuh

Cara Mengetahui Baterai Airpods Sudah penuh
Cara Mengetahui Baterai Airpods Sudah penuh

Cara mengetahui baterai airpods sudah penuh, Untuk mengisi daya AirPods Anda, masukkan ke dalam wadah pengisi daya. Kasing pengisi daya mengisi penuh AirPods Anda beberapa kali, sehingga Anda dapat mengisi dayanya saat bepergian. Agar AirPods Anda tetap terisi daya, simpan di kasing saat tidak digunakan.

Anda dapat menggunakan bantalan pengisi daya bersertifikasi Qi untuk mengisi daya casing pengisi daya MagSafe atau casing pengisi daya nirkabel. Pastikan Anda meletakkan wadah pengisi daya pada pengisi daya dengan lampu status menghadap ke atas dan tutupnya tertutup. 

Lampu status akan menunjukkan tingkat pengisian daya saat ini selama 8 detik. Jika Anda memiliki AirPods Pro atau AirPods (generasi ke-3), Anda dapat mengetuk casing pada bantalan pengisi daya untuk melihat apakah AirPods Pro atau AirPods Anda (generasi ke-3) masih mengisi daya (lampu kuning tua) atau terisi penuh (lampu kuning tua) hijau ).

Pelajari tentang lampu status, yang menunjukkan status pengisian daya AirPods Anda saat berada dalam wadah pengisi daya dan penutupnya dibuka. 

Saat AirPods Anda tidak ada dalam casing, lampu indikator menunjukkan status casing. Hijau berarti terisi penuh, kuning gelap berarti kurang dari satu muatan tersisa.

Maka dari itu admin akan membagikan beberapa cara mengetahui baterai airpods kamu sudah penuh terisi dibawah ini.

Pelajari cara mengisi daya AirPods dan casing pengisi dayanya, serta cara memperpanjang masa pakai baterai AirPods Anda.

Cara mengetahui baterai airpods sudah penuh di berbagai generasi Apple Airpods

How to charge airpods pro, Mengisi daya AirPods Saat Anda menghubungkan Casing Pengisian Daya MagSafe atau Casing Pengisi Daya Nirkabel ke pengisi daya atau meletakkannya di bantalan pengisi daya bersertifikat Qi, lampu status akan tetap menyala selama 8 detik. 

Jika lampu berkedip putih, AirPods Anda siap diatur dengan salah satu perangkat Anda. Jika lampu berkedip kuning, Anda mungkin perlu mengatur ulang AirPods Anda.

Untuk mengisi daya casing melalui koneksi kabel, colokkan kabel Lightning yang disertakan dengan AirPods Anda ke konektor Lightning pada casing. 

Anda dapat menggunakan kabel USB-C ke Lightning atau kabel USB ke Lightning. Kemudian sambungkan ujung kabel yang lain ke port USB atau pengisi daya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang status pengisian daya dan tingkat pengisian daya, lihat Memeriksa Status Pengisian Daya.

Memeriksa persentase baterai Anda dapat memeriksa persentase baterai AirPods menggunakan iPhone, iPad, iPod touch, atau Mac.

Pelajari tentang masa pakai baterai

Jika baterai AirPods hampir habis, Anda akan mendapatkan notifikasi di layar iPhone atau iPad. Anda akan mendapatkan notifikasi saat baterai tersisa 20%, 10%, dan 5%.

Anda juga akan mendengar nada di salah satu atau kedua AirPods saat baterai hampir habis. Anda akan mendengar suara pertama saat baterai terisi 10%, dan suara kedua sebelum AirPods mati.

Jika Anda merasa memiliki masalah baterai, pelajari tentang layanan dan perbaikan AirPods. Apa yang dapat Anda harapkan dari AirPods (generasi ke-3).

Anda bisa mendapatkan hingga 30 jam waktu mendengarkan, atau hingga 20 jam waktu bicara dengan beberapa kali pengisian daya dari casing pengisi daya.

AirPods (generasi ke-3) dengan waktu mendengarkan hingga 6 jam (hingga 5 jam dengan audio spasial diaktifkan) atau hingga 4 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya. 

Jika Anda mengisi daya AirPods (generasi ke-3) 

selama 5 menit dalam wadah pengisi daya, Anda akan mendapatkan sekitar 1 jam waktu mendengarkan atau sekitar 1 jam waktu bicara.

Apa yang dapat Anda harapkan dari AirPods Pro

Anda bisa mendapatkan lebih dari 24 jam waktu mendengarkan, atau lebih dari 18 jam waktu bicara dengan beberapa kali pengisian daya dari casing pengisi daya. 

AirPods Pro menawarkan hingga 4,5 jam waktu mendengarkan atau hingga 3,5 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya.

Jika Anda mengisi daya AirPods Pro selama 5 menit dalam wadah pengisi daya, Anda bisa mendapatkan sekitar 1 jam waktu mendengarkan atau sekitar 1 jam waktu bicara.

Apa yang dapat Anda harapkan dari AirPods (generasi ke-2)

Setelah beberapa kali pengisian daya dalam wadah pengisi daya, Anda akan mendapatkan hingga 24 jam waktu mendengarkan, atau hingga 18 jam waktu bicara.

AirPods dapat bertahan hingga 5 jam waktu mendengarkan atau 3 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya.

Jika Anda mengisi daya AirPods selama 15 menit dalam wadah pengisi daya, Anda akan mendapatkan hingga 3 jam waktu mendengarkan atau hingga 2 jam waktu bicara. 18

Tadi adalah beberapa cara mengetahui bahwa baterai apple airpods i12 sudah penuh pada berbagai generasi apple airpods yang dapat kamu coba.

Akhir Kata

Diatas adalah sharing mengenai cara mengetahui jika baterai airpods sudah penuh  semoga bermanfaat untuk kali ini, terimakasih telah berkunjung ke sini semoga bahagia:)