Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Yang Rusak

Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Yang Rusak
 Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Yang Rusak

Cara mengetahui kode voucher telkomsel yang rusakpengguna dapat mengaktifkan voucher Telkomsel dengan dua cara. Voucher Telkomsel adalah produk fisik yang menambah kuota internet dalam jangka masa aktif tertentu.

Penyedia menekankan bahwa harga Voucher Internet Telkomsel didasarkan pada lokasi regional. Beberapa cara aktivasi voucher Telkomsel Internet dilakukan dengan mengisi paket melalui toko maupun dengan pulsa kamu. 

Harga dan kuota dibagi menjadi 3 wilayah per wilayah, kuota nasional, kuota lokal atau regional, dan kuota OMG!

Pelanggan prabayar Telkomsel (termasuk simPATI, KARTU As dan Loop) dapat mengaktifkan Telkomsel Internet Voucher. Voucher Telkomsel kini dapat dikenali dengan menjentikkan hologram untuk mendapatkan kode unik.

Tidak hanya voucher isi ulang biasa, kini Telkomsel juga mengeluarkan voucher internet. Cara memasukkan kode Voucher Kuota data Internet Telkomsel sangat sederhana. 

Anda hanya perlu memasukkan format *133*12 digit kode voucher# hati-hati agar kode voucher telkomsel tidak rusak.

Selain itu, kuota data internet Telkomsel yang sesuai dengan kupon yang Anda beli akan ditransfer ke nomor Anda. Perlu kamu ketahui bahwa setiap voucher kuota data yang dikeluarkan oleh Telkomsel memiliki masa kadaluarsa, jadi pastikan tidak kadaluarsa agar kamu tetap bisa menggunakannya.

Jika Anda membeli voucher isi ulang berulang Telkomsel, voucher tersebut dapat digunakan di mana saja (Indonesia), berbeda dengan voucher jatah data internet yang dikeluarkan oleh Telkomsel.

Biasanya Voucher Kuota Internet Telkomsel hanya dapat digunakan di wilayah tertentu. Misalnya voucher hanya bisa digunakan di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), jadi voucher hanya berlaku di wilayah tersebut.

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan Voucher Internet Telkomsel di wilayah lain seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, terutama di wilayah lain seperti Kalimantan, Sulawesi dan Papua, maka voucher tersebut tidak berlaku.

Cara mengetahui kode voucher telkomsel yang rusak

Ini cara untuk mengetahui kode voucher kartu telkomsel yang tidak bisa dipakai dan rusak, kamu dapat menggunakan tips berikut ini untuk memakai voucher telkomsel kamu.

Di dalam voucher, ada 2 opsi untuk mengisi ulang kode voucer yang bisa kamu lakukan :

  1. Pilihan pertama adalah gesekan, jika kartu Telkomsel Anda memiliki 12 digit, nanti akan muncul nomor.
  2. Opsi kedua adalah Anda dapat memindai kode batang di voucher. Tergantung bagaimana cara kartu anda mendownload aplikasi di play store, jika kartu anda Telkomsel, anda download aplikasi MyTelkomsel, lalu anda pilih menuh untuk scan, nanti setelah anda scan, otomatis data internet anda bertambah.

Mengetahui kode voucher telkomsel dengan mudah agar tidak rusak

Berdasar pengalaman pengguna, ada beberapa tips biar kode tidak rusak saat digosok, berikut ini tipsnya.

  • Gosok perlahan jangan keras dengan menggunakan uang logam, tetep hati-hati.
  • Tempelkan solasi pada kode voucher, tekan tekan lalu lepaskan solasi dari vouchernya.
Mudah kan untuk mengetahui kode voucher telkomsel? semoga bermanfaat.

Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Dari Nomor Serial Number

Ada juga dengan menggunakan nomor serial number, tak sedikit yang bertanya bagaimana cara mengetahui kode kupon dari serial number. 

Beberapa orang ingin mencoba kelemahan sistem dan mendapatkan voucher gratis secara gratis hanya dengan mengetahui nomor seri. Namun ada juga yang tidak terlihat karena kodenya rusak.

Apakah saya bisa melihat kode voucer Telkomsel dari nomor serial number?

Saat ini, kami belum menemukan cara untuk melihat kode kupon dari nomor seri. Untuk informasi kode kupon Telkomsel yang rusak dapat menghubungi CS Telkomsel di 188.

Selama ini yang kita ketahui tentang serial number hanyalah mengecek apakah status kredensial masih valid dan siap digunakan. Di loket, nomor seri ini sering digunakan untuk mengecek status voucher sebelum dijual ke pelanggan.

Akhir Kata

Diatas adalah cara mengetahui kode voucher telkomsel yang rusak dan tips menggosok voucher kemudian mengetahui kode voucher telkomsel dari nomor serial number, semoga bermanfaat ya.

Buka Juga