Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kode Voucher XL yang Rusak

voucher xl yang rusak 

Cara mengetahui kode voucher xl yang rusak

Cara mengetahui kode voucher xl yang rusak - Selamat datang di bukakuy.com kali ini mimin akan sharing solusi yang terbaik jika voucher xl telah rusak karena gosokan terlalu keras.

Apakah solusinya itu? kami akan sharing mengenai voucher XL yang rusak berikut ini dan tips agar voucher tidak rusak.

Kita tahu bahwa jumlah voucher banyak sekali lebih dari 12 dikit, tidak jarang konsumen tidak sengaja untuk menggosok sampai merusak voucher di berbagai provider di Indonesia.

Maka dari itu tenang, jangan panik karena artikel ini akan memberikan solusinya untuk mengatasi masalah tersebut. Lantas bagaimana cara mengetahui kode voucher XL yang rusak? simak yang kami rangkum dari berbagai sumber ini.

Kode Voucher XL Rusak

Untuk kalian counter atau pengguna, jika kamu pengguna kamu bisa tukarkan ke counter. Nanti orang counter akan mengecek voucher kamu sudah digunakan atau belum.

Jika orang counter cek voucher kamu sudah digunakan, maka kamu tidak akan mendapatkan ganti voucher baru. Maka dari itu hati-hati yaa.

Jika belum maka orang counter dapat menukarkan voucher kamu dengan voucher baru. Untuk pihak counter berikut cek dibawah ini dapat menukarkan ke agen.

Simak baik-baik tutorialnya dibawah ini secara lengkap agar jelas tentang voucher XL.

Mengatasi kode voucher xl yang rusak

Solusi yang paling tepat adalah mengembalikan ke counter tempat kalian beli, nanti akan diganti. Akan tetapi penggantian voucher tidak langsung yaitu menunggu dari agen nanti baru akan diganti.

  1. Agen yang akan kembali untuk dapat kamu tukarkan dengan yang baru, kalau hanya 1 digit yang rusak kamu dapat menebak.

  2. Jika digit yang rusak lebih dari itu kita sulit untuk menebak angka, maka dari itu hati-hati dalam menggosok voucher XL ini.

  3. Agar selanjutnya voucher Xl tidak rusak, mimin akan membagika tips untuk menggosok voucher dengan aman dan tidak rusak.

  4. Jika barcode masih, kamu dapat mencoba scan dengan aplikasi myxl di playstore. Semoga beruntung ya.

Tips agar voucher xl tidak rusak

  • Gosok secara perlahan dengan uang, jangan keras-keras karena dapat menyebabkan voucher XL rusak.

  • Untuk kamu yang takut rusak, kamu dapat menempelkan isolasi ke voucher XL dan tarik secara perlahan.

  • Dan kode voucher pun akan terlihat jelas.

  • Pada intinya lakukan secara halus agar dapat melihat kode voucher XL.

  • Semoga beruntuk dalam menggosok voucher.

Akhir Kata

Diatas adalah sharing mengenai tips dalam menggosok voucer dan solusi jika voucher kamu rusak. Semoga bermanfaat ya teman teman.

Dan sharing diatas mengenai cara mengetahui kode voucher XL yang rusak berserta solusinya. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke sini.

Baca juga artikel ini Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax Terbaru dan penjelasan untuk mendapatkannya.