Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express

Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express
Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express

Ini cara mengetahui nomor kurir Shopee Express - Shopee Express adalah salah satu layanan pengiriman resmi yang disponsori oleh Shopee. Proses pengiriman barang pesanan pembeli akan ditangani langsung oleh tim resmi Shopee. 

Alhasil, pesanan Anda akan otomatis dikemas, dialamatkan, dan dikirim oleh tim Shopee menggunakan satu paket. Layanan ini sama seperti Lex atau Lazada Express di Lazada. 

Pada saat yang sama, Shopee memiliki layanan pengiriman yang disebut Shopee Express, namun tidak semua barang yang Anda beli mendukung layanan pengiriman menggunakan Shopee Express. 

Berat maksimum yang dapat dikirim dengan Shopee Express adalah di bawah 50kg. Jika berat kiriman Anda lebih dari ini, maka Anda harus menggunakan jasa pengiriman lain.

Apakah Anda salah satu pengguna aplikasi belanja online shopee yang sering menggunakan layanan shopee express saat memesan barang? Apakah Anda sering mengalami kendala dalam pengiriman barang dan terkadang tidak tahu harus menghubungi siapa untuk komplain pesanan? 

Nah, Anda bisa mengatasi masalah ini dengan mengetahui nomor kurir shopee express yang bertugas mengantarkan paket Anda.

Begini Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express dengan Mudah

Namun terkadang kami kesulitan menemukan nomor kurir shopee express yang bertanggung jawab untuk mengirimkan paket pesanan. Jadi anda perlu mengetahui nomor kurir shopee atau call center tergantung daerah tempat tinggal anda.

Dengan cara ini, Anda dapat menghubungi nomor tersebut jika Anda sering mengalami masalah yang tidak terduga dengan pengiriman Anda, seperti kehilangan, kerusakan, waktu pengiriman yang lama, hingga kendala di pengiriman pesanan.

Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express

Nah, shopee express menyediakan layanan yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi beberapa masalah dalam pengiriman paket, seperti pengecekan resi, call center, customer service, nomor WhatsApp Shopee Express. 

Pada kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengetahui nomor kurir shopee express yang bisa anda hubungi untuk pengiriman paket anda. Daripada penasaran, simak ulasan lengkapnya yang akan kami sajikan khusus untuk Anda para pengguna setia shopee express.

Tahukah Anda bahwa Shopee Express adalah layanan pengiriman barang dalam aplikasi Shopee yang tersedia secara eksklusif untuk penjual terpilih untuk diproses langsung oleh Shopee. 

Layanan pengiriman Shopee Express memiliki 4 jenis layanan yang dapat digunakan untuk pengiriman barang :

  1. Standar, adalah layanan pengiriman paket dengan berat maksimum 50kg di luar Jawa dan 200kg di dalam Jawa.
  2. Sameday adalah layanan kurir Shopee, paket Anda akan tiba di hari yang sama atau maksimal 1 hari. Berat paket maksimal 7kg dan akan dikirim langsung oleh Shopee Express di hari yang sama.
  3. Instan, merupakan layanan kurir shopee yang hampir mirip dengan same day service, namun dengan berat maksimal 20kg.
  4. Layanan hemat, biasa digunakan oleh pengguna layanan shopee express di luar pulau Jawa, berat paket maksimal 50kg, dan paket maksimal 2 hari yang dikelola langsung oleh Shopee Express.

Jam Pelayanan Kurir Shopee Express

Setelah Anda mempelajari beberapa layanan Shopee Express, penting bagi Anda untuk memahami jam kerja. Kamu harus tahu kalau jam kerja office dan shopee express itu berbeda lho! Agar Anda tidak bingung dengan jam kerja mereka, kami akan memberikan informasinya di sini.

  • Shopee Express Office : Buka Senin s/d Minggu (10.00 – 21.00)
  • Ekspres : Buka Senin sampai Minggu (10.00 – 20.00)

Nah, jika Anda mengalami kendala dalam pengiriman paket, Anda bisa mengadukan ke Shopee Express selama waktu-waktu tersebut agar keluhan dan keluhan Anda dapat segera ditangani. Jika Anda tidak mengetahui nomor yang dapat dihubungi, jangan khawatir karena berikut ini akan dibahas cara mencari nomor kurir shopee Express.

Anda tidak perlu menghubungi kurir yang mengantarkan paket secara langsung, karena selama proses pengiriman, biasanya kurir akan menghubungi nomor telepon Anda untuk mengkonfirmasi alamat saat paket dikirimkan. 

  • Email ke : help@support.shopee.co.id 
  • Nomor telepon : (021) 1500702 atau ke (021) 39500300

Biasanya jika Anda mengalami kendala dalam pengiriman paket, Anda bisa langsung menghubungi layanan outbound shopee express untuk mengajukan komplain. 

Akhir Kata Shopee Express

Jika Anda kesulitan mengirim paket menggunakan layanan Shopee Express, Anda dapat menghubungi nomor kontak di bawah ini.

Nah, sekian dulu pembahasan tentang cara mengetahui nomor kurir Shopee Express untuk informasi yang kami berikan untuk Anda. Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya bagi yang sedang mencari nomor kurir Shopee Express.

Buka Juga