Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ok Google Apakah Saya Cantik? Buka, Ini Jawabannya

Ok google apakah aku cantik
Ok google apakah aku cantik

Ok google apakah aku cantik - sering bertanya-tanya di depan cermin apakah Anda cukup cantik untuk menarik perhatian pria yang membuat Anda terkesan? 

Nah, semua wanita melalui ini. Tapi sekarang ada cara mudah untuk mengukur kecantikan Anda.

Tes sederhana dapat menunjukkan dua hal, apakah wajah Anda cantik. Tes sederhana ini disebut "Beauty and Ugliness Identification Method". Teknik ini sangat populer di jejaring sosial China Weibo.

Tes ini sangat unik sehingga membuat banyak orang penasaran. Bahkan, banyak selebriti di China dikabarkan telah mencoba tes kecantikan atau keburukan ini. Bagaimana Anda melakukannya?

Ok google apakah diri saya cantik. Pertama, angkat jari telunjuk dan letakkan pangkal jari telunjuk di dagu. Apakah bibir Anda menyentuh jari-jari Anda? Jika Anda bingung, lihat gambar di bawah ini atau tanya ok google.

Menurut tes ini, jika bibir Anda menyentuh jari Anda, maka Anda adalah orang yang cantik dan menarik. Namun jika tidak, Anda tidak termasuk dalam kategori cantik dan menarik.

Ok Google Apakah Saya Cantik

Namun para ahli mengatakan Anda tidak perlu khawatir jika ternyata Anda tidak tergolong cantik. Karena tes ini tidak mengukur kecantikan secara keseluruhan. Menurut dr. Mark Holmes, ini adalah tes sederhana untuk mengukur simetri dan proporsi wajah.

Jika Anda dapat menemukan seorang gadis yang suka disebut jelek, Anda beruntung. Tahukah kamu, hampir semua gadis di dunia ini suka disebut cantik, bahkan satu kata saja bisa membuat hidung gadismu naik turun dengan sangat cepat. 

Nah, ajaibnya, kamu bisa tahu seberapa cantik kamu dengan kuis singkat ini. Cobalah ok google apakah saya cantik.

Karena kecantikan dianggap simetris dan proporsional. Namun ujian ini tidak mengukur semangat dan karakter Anda. Jadi jangan khawatir. Bagaimanapun, kecantikan itu relatif.

Ok Google Apakah Aku Cantik

Jadi, Ladies, bagaimana tes kecantikan Anda? berikut ini beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk tampil cantik dan sehat dari luar dan dalam:

Cara agar Terlihat Cantik, Menarik, dan Sehat

  • Kecantikan immaterial

Temukan definisi cantik yang tidak hanya menekankan penampilan. Anda dapat mengeluarkan lebih banyak kualitas batin Anda, seperti kepribadian Anda, hubungan sosial Anda dengan orang lain, dan cara Anda melihat dunia.

  • Tersenyum

Sama seperti Anda senang melihat orang tersenyum, orang lain juga senang melihat dan mendapatkan senyuman. Kita semua tahu bahwa senyum dapat meningkatkan suasana hati Anda, dan suasana hati yang baik memiliki pancaran khusus di wajah Anda.

  • Kurangi melihat ke cermin

Sadarilah bahwa terkadang Anda mengkritik diri sendiri dengan keras. Jika perlu, untuk sementara berhenti bercermin dan mengkritik penampilan Anda. Fokuslah untuk merasa puas dan bahagia dengan apa yang Anda miliki saat ini.

  • Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain

Masing-masing telah diciptakan dengan kepribadian dan karismanya sendiri.

Berhentilah membandingkan diri Anda dengan orang lain, terutama dengan orang seusia Anda atau bintang dan model film terkenal. Hal ini dapat menyebabkan depresi dan depresi.

  • Minum air putih yang cukup

Selain untuk menjaga kesehatan, pemenuhan kebutuhan air juga penting untuk menjaga kecantikan. Dehidrasi dapat membuat kulit Anda terlihat kusam, berkerut dan kurang kencang. Selain itu, bagian bawah mata Anda lebih cenderung menggelap dan memberi kesan lelah. Itu pasti tidak bagus untuk penampilan

Link Seberapa Cantik Dirimu Lewat Kuis Ini

>>> BUKA DISINI <<<

Akhir Kata

Diatas adalah sharing mengenai  ok google apakah aku cantik dan tes kecantikan, ingatkan diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda bahwa cara tampil cantik tidak selalu datang dari penampilan. Optimisme, rasa syukur, dan penerimaan diri sendiri juga merupakan kecantikan immaterial yang perlu dimiliki setiap wanita.

Terus-menerus mengikuti standar kecantikan orang lain dan hanya berfokus pada kecantikan fisik dapat merusak kesehatan fisik dan mental Anda. Jika Anda mulai merasa masalah ini mengganggu Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan psikiater ya?

Buka Juga