Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Confetti BTS Adalah? Begini Penjelasanya

Confetti BTS

Confetti BTS Adalah? Begini Penjelasanya

Confetti btsSebagai penggemar, kami selalu penasaran dengan kejutan apa yang akan diberikan idola kami di atas panggung. 

Set panggung yang memukau pasti menjadi salah satu alasan kami menantikan penampilan mereka. Tampil di atas panggung yang keren membuat penampilan mereka semakin spektakuler.

Untuk memeriahkan tampilan, mereka sering menggunakan confetti. Biasanya confetti ini muncul di akhir acara. Bahannya terbuat dari kertas minyak dan bisa didesain dalam berbagai warna.

Confetti BTS adalah sekelompok lembaran kertas yang terbuat dari Mylar atau logam yang biasanya dilemparkan pada parade dan pesta. 

Confetti BTS itu sendiri dibuat dari berbagai warna untuk menunjukkan keindahan. Sedangkan untuk confetti BTS ini hanya bisa digunakan saat konser boy group Korea diadakan.

V BTS yang bernama asli Taehyung Kim ini tak pernah lelah berbagi energi positif di konser BTS, termasuk izin menari di panggung Las Vegas di Allegiant Stadium di Las Vegas, Nevada, AS.

Confetti BTS artinya? Ini Penjelasanya, Simak Yaa

Tentu saja, ini juga tidak terlepas dari dia yang membawa ide-ide baru di setiap konser, sehingga para penggemar dapat merasakan kreativitas yang unik.

Salah satu momen yang menjadi sorotan netizen adalah saat V Bangtan Boys mengangkat confetti di atas panggung. Upacara penutupan ditandai dengan ledakan Confetti BTS yang menutupi lantai panggung.

Dalam foto yang diambil oleh seorang penggemar, V terlihat berjongkok untuk mengambil confetti di sekitarnya. Pemilik nama Kim Tae-hyun ini pun berhasil membuat netizen heboh. Dia dikatakan bertingkah seperti anak kecil yang senang bermain dengan confetti.

V BTS melakukannya lagi di hari ketiga konser mereka pada 16 April 2022. V BTS tidak pernah membuktikan bahwa dia adalah 'raja panggung' dengan menjadi penghibur papan atas.

Dia melakukan ini tidak hanya dalam koreografi harian grup, tetapi juga dalam improvisasi mereka.

Taehyung mulai membuat gelombang selama audisi, karena pakaian retro uniknya yang terinspirasi tahun 70-an menonjol dari pakaian kasual anggota BTS lainnya.

Apa itu Confetti BTS Pada Saat Konser 

Energi kacau Taehyung terus bersinar begitu kuat sehingga penggemar di tempat konser memuji ketidakpastiannya, membuat mereka menebak-nebak tentang langkah selanjutnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan barang-barang seperti confetti BTS, Anda dapat melihat petunjuk di bawah ini sekarang. Karena kami sudah menyiapkan tempat untuk membeli item BTS sendiri, kalian pasti harus mencobanya.

BTS Confetti adalah kumpulan kertas berwarna yang sering kita lihat di konser boy band Korea. Seringkali staf akan mengambil confetti untuk mereka lempar ke penonton.

Kertas-kertas ini bisa Anda kumpulkan di berbagai toko online tanpa harus langsung ke konser. Namun tentunya akan terasa berbeda jika membelinya di konser BTs atau mendapatkannya secara langsung.

Diatas adalah penjelasan Begini Confetti BTS artinya? Ini Penjelasanya.

Akhir Kata Confetti BTs

Diatas adalah penjelasan confetti bts adalah dan confetti bts artinya, semoga bermanfaat ya. Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda tentang Confetti BTS. 

Semoga informasi yang kami berikan di atas bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca deskripsi ini sampai selesai, sampai jumpa di artikel selanjutnya.