Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efek Samping Sabun Leafhea, Ini Dia Penjelasannya

Efek Samping Sabun Leafhea

Efek Samping Sabun Leafhea, Ini Dia Penjelasannya

Efek samping sabun leafhea - Halo teman, apa kabar? Semoga Anda baik-baik saja! Jadi akhir-akhir ini Arun suka berbicara tentang sabun, dan topik itu banyak dibicarakan sabun leafhea dan efek sampingnya.

Itulah sabun Leafhea yang katanya multifungsi. Tapi tentu saja, sebagus apa pun suatu produk, termasuk sabun Leafhea.

Pasti ada efek sampingnya yang membuat orang bertanya-tanya, apakah aman untuk digunakan? Maka dari itu admin akan membahas efek samping pada sabun leafhea jika digunakan.

Apakah ada efek samping dari sabun Leafhea? Apakah sabun ini berbahaya atau aman? Benarkah sabun Leafhea bisa memutihkan kulit wajah? Apakah bisa digunakan untuk kulit berjerawat?

Untuk pembahasan kali ini saya ingin membahas tentang sabun kecantikan yang cukup populer yaitu sabun Leafhea. Sabun ini dikatakan multifungsi, tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga untuk perawatan. 

Mengenai Sabun Leafhea

Sabun ini juga dikenal sebagai sabun sultan. Apa pun namanya, apa pun klaimnya, apakah berfungsi seperti yang diiklankan, itulah bagian pembahasan dalam artikel ini.

Dilihat dari namanya, penggunaan nama Leafhea sepertinya diambil dari kata “leaf” yang artinya daun dalam bahasa Inggris. Gambar daun pada kemasan memperkuat dugaan itu. 

Adapun hea itu sendiri, saya tidak tahu itu bahasa dari mana ia dinamai. Saya tidak tahu apakah itu berarti apa-apa atau hanya sebuah nama.

Seperti yang tertera pada kemasannya (Leafhea Gluta Soap) Sabun Leafhea disebut sabun gluta. Ada angka 7 di pojok kanan atas yang menandakan sabun tersebut mengandung 7 bahan aktif.

Tujuan sabun ini seperti yang tertera pada kemasan adalah untuk membantu membersihkan dan merawat kulit wajah dan tubuh. 

Dari informasi khasiat sabun Leafhea yang tertera pada kemasannya, dapat disimpulkan bahwa sabun Leafhea dapat digunakan baik untuk wajah maupun tubuh.

Manfaat yang tertera pada kemasan hanya itu saja. Namun dalam promosinya sabun ini diiklankan sebagai sabun dengan berbagai khasiat seperti dibawah ini. 

Dapat menghilangkan jerawat, menghilangkan komedo, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan kerutan, Menghilangkan mata panda, meremajakan kulit wajah, bertindak sebagai antioksidan, memudarkan flek hitam dan bekas jerawat.

Selain itu, sabun Leafhea diklaim mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti bisul, iritasi, luka bakar, kurap, kudis dan lainnya.

Nomor BPOM Sabun Leafhea

Namun, ini hanya pernyataan. Properti ini tidak terdaftar pada paket. Properti yang disebutkan pada paket biasanya adalah properti yang disetujui BPOM.

Sabun ini diproduksi oleh CV. Zweena Adi Nugraha terdaftar di BPOM dengan nomor NA18200500874. Sabun ini didistribusikan oleh PT Leafhea International Network. 

Karena sudah terdaftar di BPOM yang artinya sudah dicek keamanannya, sabun Lefhea bukanlah sabun yang berbahaya. Sabun ini bisa digunakan untuk anak perempuan dan laki-laki. Sabun ini juga diklaim aman untuk ibu hamil.

Secara umum, sabun Leafhea aman digunakan. Namun, jika Anda mengalami reaksi yang tidak sesuai seperti iritasi dan alergi setelah menggunakan sabun Leafhea, sebaiknya hentikan penggunaannya.

Banyak penjual skincare yang menggunakan istilah detoks ketika pembeli mengeluh kenapa mereka berjerawat setelah menggunakan produk skincare. 

Ciri Ciri Jika Tidak Cocok Dengan Sabun Leafhea dan Efek Sampingnya

Meskipun kata "detox" tidak sesuai dengan pertanyaan. Munculnya jerawat, terutama yang berukuran besar atau bahkan meradang, bisa jadi menandakan bahwa seseorang tidak cocok dengan produk perawatan kulit.

Di sisi lain, jika Anda mengalami efek samping berikut setelah menggunakan sabun Leafhea. Lebih baik berhenti!

  • Jerawat muncul di kulit yang sebelumnya tidak bermasalah
  • Kulit wajah merah
  • Menjadi terlalu panas
  • Jerawat berlebihan
  • Jerawat berlebihan
  • Membuat kulit sangat kering atau berminyak
  • Menjadi lebih sensitif terhadap cahaya

Jika Anda berada dalam situasi di atas, itu berarti Anda dalam keadaan breakout. Artinya, kulit Anda tidak dapat menerima atau menolak bahan aktif dalam sabun Leafhea.

Akhir Kata Sabun Leafhea

Diatas adalah penjelasan mengenai efek samping sabun leafhea untuk tubuh kamu, semoga bermanfaat ya informasi kali ini.

Demikian pembahasan tentang sabun daun. Yang sudah mencobanya bisa menyampaikan komentar tentang sabun Leafhea di kolom komentar.

Baca juga Efek Samping Bibit Ratu Arab, Ini Penjelasannya dan pembahasannya.