Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Couple Goals adalah Ini penjelasannya

Couple Goals

Couple Goals Artinya

Couple Goals adalah Di era digital seperti sekarang ini, setiap pasangan sepertinya disibukkan dengan citra mereka di dunia maya. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pasangan couple tampak indah dan mewah romantis di mata orang lain.

Ini juga tepat bahwa itu sebanding dengan apa yang terjadi dalam kehidupan nyata, dan dalam arti kata, itu benar-benar membuat seseorang merasa benar-benar bahagia.

Ada beberapa tujuan yang tidak mudah. Ikuti tips ini agar hubungan kamu dengannya semakin langgeng dan saling pengertian.

Pernahkah kamu mendengar istilah "couple goals" yang sering digunakan oleh para selebriti di media sosial? 

Ya, istilah tersebut identik dengan selebriti yang sering menunjukkan bagaimana mereka bergaul dengan pasangannya dan dianggap sebagai pasangan ideal yang patut dicontoh.

Padahal, untuk memiliki couple goals, kita bisa membuatnya sendiri tanpa meniru pasangan lain. Misalnya, tujuannya adalah untuk membawa kebahagiaan dalam suatu hubungan dengan benar-benar mengenal dan mencintai kita dengan tulus dan mau berjuang.

Tentu saja, membangun couple goals yang sehat artinya bisa saling menerima bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kesabaran, toleransi, dan kenyamanan. 

Dengan tips berikut, kamu bisa mencoba menerapkannya untuk membangun hubungan yang lebih harmonis.

Di sana, ada banyak hubungan yang harus berakhir di tengah jalan karena kurangnya keterbukaan terhadap pasangan couple goals. kamu harus memiliki ini di pikiran, kamu dapat saling mengekspos, tidak ada yang disembunyikan.

Maksud couple goals menurut kamu, kunci hubungan juga adalah memahami orang-orang terdekat pasangan kamu, terutama anggota keluarga, yang memang yang pertama memberikan berkah dan langgeng dalam suatu hubungan.

Memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis tentunya bukan hanya soal mengikuti tren saja. Namun, kamu harus menetapkan tujuan bersama agar hubungan kamu tetap menjadi prioritas dan sehat.

Mendahulukan orang lain dalam suatu hubungan berarti kamu mendahulukan pasangan, saling menjaga, dan memenuhi kebutuhan satu sama lain.

Apa itu couple dan couple goals?

  • Couple artinya adalah dalam bahasa gaul

Couple dalam bahasa gaul mempunyai arti pasangan.

  • Pengertian couple goals artinya adalah

Couple goals terdiri dari 2 kata
  1. Couple
  2. Goals
Kata diatas memiliki arti couple adalah pasangan dan goals artinya tujuan, jika digabungkan akan menjadi suatu istilah. Menurut toloh Psikolog dan psikoterapis yang bernama Barton Goldsmith Ph.D telah menyampaikan bahwa relationship goals atau couple goals artinya pasangan memiliki rasa saling percaya bahwa mereka akan bisa lebih baik dan kuat jika hidup bersama-sama.

Akhir Kata Couple Goals

Diatas adalah sharing mengenai couple goals adalah dan penjelasannya yang dapat kamu jadikan referensi, sekarang sudah paham kan? semoga bermanfaat ya hehe.