Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50+ Ootd Bukber Bareng Teman Hijab dan Non Hijab

Ootd Bukber Bareng Teman Hijab dan Non Hijab

Ootd Bukber Bareng Teman Hijab dan Non Hijab

Ootd bukber bareng teman - Kita harus memperhatikan ootd kita untuk bukber bareng atau lebaran tahun ini, karena ootd yang kita gunakan mencerminkan image seorang perempuan. Maka dari itu perhatikan outfit yang kamu pakai untuk bukber bareng temen atau pacar.

Saat Ramadhan tiba, momen bukber menjadi salah satu yang paling dinanti. Apalagi jika bukber dilakukan bersama orang tersayang, seperti teman, teman sekolah atau bahkan keluarga.

Bukber atau puasa bersama bisa dikatakan sebagai tradisi setiap muslim yang menjalankan puasa Ramadhan.

Selain dilakukan bersama orang terkasih, sering kali bukber juga dianggap sebagai bagian dari hubungan.
Ramadhan adalah tempat yang tepat untuk tetap berhubungan dengan teman dan kenalan yang sulit kita temui. Salah satunya adalah acara bukber, atau buka puasa bersama. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasi outfit keren untuk acara bukber kedepannya.

Berikut adalah pakaian yang dapat Kamu pilih untuk bukber Kamu dan tips tentang cara mencocokkan warna. Jadi jika Kamu memiliki buku setiap hari, Kamu tidak akan bingung saat memilih pakaian. Baiklah langsung saja ke intinya, yuk simak rekomendasinya.

Saran yang akan diberikan di bawah ini tidak hanya tentang gaya berpakaian, tetapi juga warna dan kombinasinya. Karena itu, Kamu bisa lebih leluasa memilih sesuai model atau warna. Nah, ada banyak pilihan yang bisa Kamu coba.

Apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, tentunya agenda buka puasa bersama atau yang biasa disebut dengan bukber menjadi agenda yang sayang untuk dilewatkan.

Dari sahabat lama hingga sahabat terdekat, momen bukber pasti jadi agenda mingguan selama Ramadhan.
Salah satu aktivitas yang tidak boleh Kamu lewatkan selama bukber adalah mengabadikan momen reuni.

Saat bukber ini juga saat Kamu terlihat lebih baik dalam pakaian bergaya. Tampil modis tidak harus berlebihan, kamu bisa kok mengenakan outfit yang simpel dan kasual.

Berikut ini Referensi Ootd Bukber Bareng Teman Hijab dan Non Hijab 2022

Akhir Kata Ootd Bukber

Tadi adalah inspirasi ootd bukber bareng temen, ketika Kamu memutuskan untuk menggunakan outer, hasilnya pasti akan sangat berbeda. Pola pikir Kamu tentang memadukan warna pakaian juga akan meningkat.

Intinya saat memadupadankan pakaian, kamu harus berani memilih dan memakai gaya yang selama ini kamu rasa asing. Jika Kamu tidak terbiasa menggunakan pasmina, cobalah pasmina. 

Tidak terbiasa memakai kulot, mulai menggunakan kulot. Itu karena bukber adalah salah satu momen spesial yang harus membuat Kamu terlihat terbaik.

TAGS : ootd bukber bareng teman, ootd bukber 2022, ootd bukber hijab 2022, ootd bukber hijab, ootd bukber non hijab, outfit bukber, ootd bukber hijab rok, ootd bukber simple hijab, ootd buka puasa bersama simple.

Baca Juga