Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100+ Inspirasi Gaya Pakaian Kuliah untuk Wanita Berjilbab

Inspirasi Gaya Pakaian Kuliah untuk Wanita Berjilbab

Inspirasi Gaya Pakaian Kuliah untuk Wanita Berjilbab

Pakaian Kuliah untuk Wanita Berjilbab Kuliah - Kembali ke perkuliahan tatap muka tentunya membutuhkan banyak persiapan, mulai dari beradaptasi dengan protokol kesehatan hingga memutuskan busana kuliah. Jika Anda belajar online. 

Anda bisa memakai atasan yang sama beberapa kali. Jadi bagaimana jika Anda belajar secara offline? Mengenakan hijab gaya kuliah yang sama terkadang membosankan, bukan?

Sebenarnya kamu tidak perlu memiliki banyak pakaian agar penampilanmu tidak membosankan. Kuncinya hanya untuk mencampur dan mencocokkan outfit kamu.

Selain pakaian, hijab juga memegang peranan penting. Anda juga perlu mengetahui trik memadupadankan warna hijab dengan busana.

Gaya gadis kampus berkerudung untuk penggunaan sehari-hari, bergaya untuk sekolah atau perjalanan. Sebagian dari Anda pasti bingung saat harus memilih gaya berpakaian agar tidak terkesan monoton.

Gaya hijabers terbaru bisa kamu terapkan dengan menggunakan gaya casual atau tipe street style. Jadi jangan takut untuk keluar dari gaya saat memadukan jenis pakaian, entah itu atasan sampai dengan bawahan model sepatu.

Untuk yang ingin tetap tampil feminim, gunakan blus oversized flanel sebagai outer dan rok polos dengan warna dasar seperti hitam. Atasan flanel masih populer di kalangan mahasiswa.

OOTD Hijab Casual adalah gaya santai dan tidak terlalu formal yang cocok untuk Anda. Tentunya Anda juga bisa menggunakan busana casual untuk pergi ke kampus dengan gaya yang lebih santai dan nyaman.

Selain mudah dipadupadankan dengan celana atau rok, atasan flanel juga fleksibel karena bisa digunakan untuk acara formal maupun santai. Sederhana namun tetap bergaya.

Untuk pilihan hijab, pilihlah model hijab cashmere dengan bahan chiffon untuk kenyamanan saat berada di luar ruangan. Nah, untuk warna kerudung, kamu bisa menggunakan warna yang senada dengan warna atasan atau rok kamu.

Apakah Anda seorang gadis muda Muslim yang mulai kuliah tahun ini dan mencari pakaian kuliah yang santai dan nyaman dengan jilbab?

Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk inspirasi yang bagus untuk pakaian kuliah musim panas.

Pakaian kuliah musim dingin, pakaian kuliah yang mudah, pakaian kuliah hari pertama dengan tudung untuk Anda dan lebih banyak inspirasi yang dapat Anda temukan di sini sebagai ide pakaian kuliah untuk mahsiswa.

Ide Gaya Pakaian Kuliah untuk Wanita Berjilbab Pergi Kuliah

Kami telah mengumpulkan artikel ini untuk memberikan inspirasi dari influencer Instagram tentang ide pakaian sekolah yang mudah dan nyaman untuk dipasangkan dengan jilbab. 

Jika Anda menyukai salah satu gaya ini, jangan lupa untuk melihat halaman Instagram mereka untuk inspirasi lebih lanjut tentang pakaian hijab modern dan kontemporer.

Saat ini, tren gaya gamis dan hijab modern tidak hanya menggemparkan dunia Muslim, tetapi juga semakin populer di kalangan wanita non-Muslim. Gaya hijab Anda bisa membuat Anda percaya diri, atau bisa juga membuat Anda tidak percaya diri dengan penampilan Anda.

Sebagai seorang mahasiswa, mengenakan pakaian dan jilbab yang sama setiap hari bisa jadi membosankan.

Berpakaian out of the box bisa membuat Anda merasa percaya diri selama itu tertutup, jadi siapa pun yang mengatakan Anda tidak bisa berdandan sedikit atau bahwa gaya Anda sedikit eksentrik tidak harus menghentikan Anda untuk pergi ke perguruan tinggi setiap sekarang dan nanti.

Jika berpenampilan menarik dan berpakaian membuat Anda merasa nyaman, maka berpakaianlah sesuai keinginan Anda. Jika Anda khawatir akan terlihat berlebihan.

Anda tetap bisa mengenakan sesuatu yang simpel agar terlihat glamor dan chic, seperti kardigan panjang yang dipadukan dengan gaun slouchy dengan celana jeans. Juga perlu diingat bahwa Anda selalu dapat memasangkan dengan denim dan sepatu kets.

Untuk hijab, coba gunakan hijab segi empat biasa agar hijab preppy style kamu terlihat simple dan stylish juga.

Berikut inspirasi gaya hijab kuliah simpel dan modern yang bisa kamu coba. Semoga inspirasi di artikel ini tentang outfit dapat kamu bikin jadi inspirasi agar kamu ga bingung untuk mencari outfit lagi ya!

Daftar Lengkap Inspirasi Fashion Style Pakaian untuk Kuliah Berjilbab

Akhir Kata

Beberapa contoh Inspirasi Gaya Pakaian Kuliah untuk Wanita Berjilbab yang Simpel dan Mudah, semoga dapat menjadi inspirasi ide kamu.

Admin sarankan juga untuk membaca Memakai Milk Cleanser Sebelum atau Sesudah Cuci Muka dan pembahasannya di bukakuy.com