Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan ID Rumah Sakura School Simulator Aesthetic

ID Rumah Sakura School Simulator Aesthetic

ID Rumah Sakura School Simulator Aesthetic

ID Sakura School Simulator Aesthetic - Sakura School Simulator adalah cerita tentang siswa sekolah dasar Jepang. Nantinya, kamu akan berperan sebagai siswa SMA Sakura.

Selain itu, Anda dapat menjelajahi setiap tempat dalam game besutan Garusoft Development Inc ini, dan kemudian Anda dapat berinteraksi dengan pemain lain.

Jika Anda tertarik untuk memainkannya, maka Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store atau App Store. Bagi yang baru saja memainkan game Sakura School Simulator ini, mimin akan membagikan panduan bagi pemula untuk memainkan game simulator Sakura School.

Permainan dimulai ketika seorang gadis muncul di depan pintunya, dan dari sana Anda dapat menjelajahi dunia Sakura School Simulator. Kamu juga bisa memilih mau main yang mana, seperti Rina Tamaki (perempuan), Taiga Yuki (laki-laki), Yuta Aida (laki-laki kecil), Mio Aida (perempuan kecil), dan Robot Cat Butler.

Sahabat yang menyukai tempat yang indah, atau yang suka berfoto di tempat yang indah, sangat ingin menyimak informasi yang akan editor bagikan kepada Anda hari ini.

Koleksi ID Rumah Sakura School Simulator Aesthetic dari Berbagai Youtuber

Ya kali ini admin mau kasih ID gedung Aesthetic Sakura School Simulator. Nah, disini mimin akan memberikan ID bangunan rumah, rumah sewa, toko burger hingga toko bunga estetis. Baca juga: Koleksi ID toko dan kafe di Sakura School Simulator

Di sana Anda dapat dengan senang hati mengambil foto, hang out atau beristirahat di gedung-gedung yang saya rekomendasikan. Ha ha

Admin akan langsung memberikan ID gedung Aesthetic Sakura School Simulator. Anda dapat menggunakan ID ini dalam game. Membuat permainan Anda lebih indah.

ID telah diunggah ke Youtube dari pemiliknya masing-masing. Bagi yang ingin menggunakan ID prop, Jangan lupa untuk berlangganan saluran YouTube mereka dan memberikan jempol ke simulator sebagai pujian dan dukungan untuk pembuat Sakura School Simulator ini. terima kasih.

Maka dari itu admin akan membagikan list id rumah sakura school simulator aesthetic yang dapat kamu coba berikut, dan lengkap langsung saja dibawah ini :
  • Small purple house 66161599257521

  • Rent house 6 room 93161587216927

  • Aesthetic house 2 floor 79161615756621

  • Minimalist house 85161571118367

  • Toko bunga (Florist) 34161605419910

  • Toko burger (Burgers) 21161612832728

Cukup lengkap bukan? tadi id rumah sakura school simulator aesthetic dan Koleksi ID Bangunan Estetika di Sakura School Simulator tadi, silahkan kamu coba digame tersebut.

Akhir Kata Sakura School Simulator

Diatas adalah sharing admin mengenai id rumah sakura school simulator aesthetic, semoga bermanfaat ya.

Itulah kumpulan ID bangunan estetika Sakura School Simulator. Jika Anda ingin menambahkan Props ID Anda, Anda dapat membagikannya di bagian komentar.

Baca juga Cara Memakai Masker Duckbill yang Benar dan pembahasannya ya.