Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pakai Makarizo Hair Energy Easy Straight, Bikin Rambut Lurus

Makarizo Hair Energy Easy Straight

Makarizo Hair Energy Easy Straight

Cara Pakai Makarizo Hair Energy Easy Straight - Apakah Anda masih menggunakan produk perawatan kulit? Itu masih mungkin! Tapi bukan hanya kulitnya saja yang perlu dirawat lho readers, rambut juga harus dirawat.

Nah, Anda bisa mengaplikasikan cara menggunakan Makarizo Hair Energy Easy Straight yang akan membuat rambut Anda tetap sehat, terawat dan terlihat kuat. Makarizo adalah produk rambut yang juga membuat rambut terlihat lurus dan lembut.

Pembaca, cara menggunakan Makarizo Hair Energy juga mudah. Ketika digunakan dengan benar, efeknya dimaksimalkan. 

Makarizo bisa digunakan untuk Anda yang menginginkan rambut lurus alami tanpa harus ke salon. Makarizo Hair Energy untuk perawatan sehari-hari, pembaca. Karena hanya bisa digunakan di rumah.

Sebelum menggunakan produk Makarizo Hair Energy, sebaiknya periksa dulu kondisi rambut Anda. Anda bisa menggunakan produk Makarizo ini asalkan rambut Anda sehat dan bebas dari masalah.

Kemudian gunakan produk Makarizo ini dan hanya itu. Karena jika rambut Anda tidak sehat, Anda akan memiliki masalah dengan kulit kepala Anda.

Cara Pakai Makarizo Hair Energy Easy Straight yang Bikin Rambut Kamu Lurus

Bosan dengan gaya rambut Anda saat ini dan ingin mengubahnya menjadi lurus? Anda sebenarnya dapat menggunakan sesuatu seperti besi datar, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Ingin ke salon, tapi takut pergi karena pandemi virus corona.

Namun jika Anda ingin mencoba gaya rambut lurus yang tahan lama tanpa harus pulang, Anda bisa! Anda bisa menggunakan Makarizo Hair Energy Easy Straight. Apa itu Makarizo Hair Energy Easy Straight dan bagaimana cara menggunakannya?

Ladies sebelumnya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kondisi rambut Anda. Apakah rambut Anda dalam keadaan sehat tanpa masalah, atau dalam keadaan tidak sehat.

Anda harus menyadari bahwa kulit kepala adalah salah satu bagian kulit yang paling sensitif dan halus. Saat menggunakan produk rambut, kita tidak boleh asal-asalan.

Jadi jangan sampai di kulit kepala Anda. Produk ini tidak direkomendasikan untuk mereka yang memiliki rambut tipis.

Beberapa Varian Makarizo Hair Energy Easy Straight  di Pasaran

  • MILD : Untuk rambut keriting dan rusak (kasar, kusam, patah, kering, perawatan kimia seperti pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan)

  • MEDIUM : cocok untuk jenis rambut keriting dan tidak terlalu rusak (tidak terlalu halus dan tidak terlalu berkilau)

  • STRONG : Untuk jenis rambut keriting dan tidak rusak (rambut sehat yang tidak pernah mengalami proses kimia seperti pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan)

Cara menggunakan Makarizo Hair Energy Easy Straight

  1. Cucilah rambut kamu dengan sampo tanpa kondisioner.

  2. Kemudian bagi rambut menjadi 4 bagian.

  3. Oleskan Langkah 1: Krim Pelurus ke keempat bagian rambut. Ingat ya ladies, jangan sampai terkena kulit kepala ya! Biasanya, proses ini memakan waktu 15 - 30 menit.

  4. Lakukan uji elastisitas sampai rambut dirawat dengan baik (uji elastisitas: tarik beberapa helai rambut dan lihat bagaimana ia pulih, jika cepat pulih maka tahap ini selesai).

  5. Bilas dan keringkan rambut.

  6. Catok rambut, sedikit demi sedikit.

  7. Gunakan Langkah 2: onditioning Milky Neutralizer. Ingat, jangan sampai di kulit kepala Anda. Bilas setelah selesai.

Gunakan kondisioner tanpa sampo. Bilas sampai bersih, keringkan rambut Anda dan selesai!

Akhir Kata Makarizo Hair Energy

Diatas adalah sharing mengenai Cara Pakai Makarizo Hair Energy Easy Straight semoga bermanfaat ya informasi kali ini, terus rawat rambutmu agar terlihat menawan.