Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Dandelions Ruth B Viral di TikTok

Makna Lagu Dandelions

Makna Lagu Dandelions Ruth B Viral di TikTok

Makna lagu dandelions - dari ruth b ini, Arti lagu Dandelion yang dinyanyikan oleh Ruth Berha alias Ruth B sering digunakan oleh kaum milenial untuk status atau soundtrack TikTok.

Kali ini admin akan membahas makna ladu dandelions dan artinya, Memang lagu ini sangat cocok untuk menggambarkan perasaan, terutama orang yang sedang jatuh cinta.

Lagu "Dandelion" bercerita tentang ketertarikan cinta Ruth B karena dia jatuh cinta dengan seorang pria. Ruth B menganggap idolanya adalah cinta sejatinya karena dia membuatnya bahagia. 

Namun, semua perasaan Ruth tidak mudah diungkapkan. Jadi Ruth hanya bisa berharap pada aroma rumput dandelion, pada semua orang, pada Tuhan, bahwa pria yang dia sembah akan tahu bahwa dia mencintainya, dan pria yang dia sembah mungkin menjadi miliknya. 

Arti terdalam dari lagu tersebut, Dandelion sebenarnya adalah rumput dengan bunga yang indah. Jika angin bertiup, itu akan menyebar ke segala arah.

Jadi Ruth meminta Dandelion untuk mengomunikasikan cintanya kepada pria yang dia kagumi dan memberi tahu pria itu betapa dia mencintainya.

Informasi Mengenai Arti dan Makna Lagu Dandelions

  • Dandelion adalah lagu oleh Ruth B, diproduksi oleh Joel Little.
  • Sebuah lagu dari album "Safe Haven" dirilis pada 5 Mei 2017.
  • Di saluran YouTube milik Ruth B
  • Diunggah pada 28 April 2017 dan telah dilihat lebih dari 6,5 juta kali.

Lagu tersebut memiliki makna yang mendalam bagi perasaan seseorang terhadap orang yang dicintainya.

Kata "dandelion" sendiri sering digunakan untuk menggambarkan arti "harapan". Maka, dalam lagu "Dandelion", Ruth B ingin menyampaikan keinginannya kepada orang yang dicintainya untuk menjadi kekasih dan pasangan hidupnya.

"Mungkin begitu caramu menyebut namaku

Tapi hebat, aku belum pernah bertemu orang sepertimu"

Makna Lagu Dandelions Ruth B

Lagu tersebut merupakan potret perasaan indah Ruth B saat dia jatuh cinta dengan seorang pria. Dia pikir pria itu adalah pria yang baik, dan Ruth belum pernah memiliki pria sebaik itu dalam hidupnya. 

Makna dandelions ini Ruth juga memimpikan pria itu, meskipun dia tidak pernah memimpikan pria lain. Ruth percaya pria dalam lirik lagu itu adalah cinta sejatinya, karena cinta sejati biasanya hanya terjadi sekali seumur hidup. Ruth cukup yakin pria yang dia kagumi akan setia padanya.

Tapi cinta memang sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena itu, semua perasaan Ruth tidak mudah diungkapkan. 

Jadi Ruth hanya bisa berharap pada aroma rumput dandelion, pada semua orang, pada Tuhan, bahwa pria yang dia sembah akan tahu bahwa dia mencintainya, dan pria yang dia sembah mungkin menjadi miliknya.

Kutipan Lirik Lagu Dandelions

Maybe it's the way you say my name

Maybe it's the way you play your game

But it's so good, I've never known anybody like you

But it's so good, I've never dreamed of nobody like you

And I've heard of a love that comes once in a lifetime

Akhir Kata Lagu Dandelions

Diatas adalah ulasan arti dan Makna Lagu Dandelions, sekarang kamu sudah mengetahui kan lagu dandelions ini, semoga bermanfaat ya.

Nah, mungkin itulah kira-kira lirik lagu Dandelion. Berikut terjemahan bahasa Indonesia dari lagu Dandelion yang dinyanyikan oleh Ruth B dan arti liriknya. 

Untuk menikmati liriknya, putar video klip lagu Dandelion, link yang admin sertakan dibawah postingan. Tetapi jika Anda ingin mendengarkan lagu Dandelion di aplikasi pemutar musik lain, dengarkan di JOOX, Spotify, Apple Music, iTunes, Google Play Musik atau TikTok.

Saya sarankan membaca : Makna Lagu Stressed Out, Yang Viral di IG & Tiktok