Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Stressed Out, Yang Viral di IG & Tiktok

Makna Lagu Stressed Out

Makna Lagu Stressed Out, Yang Viral di IG & Tiktok

Makna lagu stressed out - Hidup selalu memiliki tekanannya sendiri. Terutama saat Anda tumbuh dewasa, stres tidak bisa dihindari. Dua puluh satu pilot merasakan hal ini dan menulis sebuah lagu berjudul "Stressed Out." Berikut makna dan arti lagu stressed out.

Lagu Stressed Out - 21 Pilots dimaksudkan untuk bercerita tentang orang-orang yang ingin kembali ke masa lalu, "berharap kita bisa memutar kembali waktu", dan mereka ingin hidup semudah dulu. Mereka ingin hidup menjadi menyenangkan dan tidak stres seperti di masa dewasa. 

Saya dulu bermain dan bermain, tetapi ketika saya dewasa, saya menyadari bahwa saya perlu menghasilkan uang untuk mencari pekerjaan.

Twenty One Pilots memproduseri Stressed Out untuk album keempat mereka, BLURRYFACE, dirilis oleh Ramen Fuel. "Stressed Out" ditulis oleh penyanyi Tyler Joseph.

Stressed Out adalah tentang nostalgia masa kecil, kehidupan dewasa dan hubungan antara anggota keluarga. Langsung saja simak berikut ini Makna Lagu Stressed Out.

Informasi Mengenai Lagu Stressed Out

Menariknya, judul album mereka digunakan sebagai protagonis dalam lagu ini. Kamu bisa melihatnya dalam lirik "My name is Blurryface and I care what you think" di bawah ini.

Lagu ini sepopuler soundtrack film SUICIDE SQUAD Pagan. Tidak hanya itu, "Stressed Out" memuncaki nomor dua di chart US Billboard Hot 100, tetapi lagu tersebut juga menduduki puncak Hot Rock Songs dan Mainstream Top 40.

Tak hanya versi lagunya, versi video klipnya pun dinilai laris manis. Berdasarkan YouTube, klip "stres" yang dibagikan sejak 27 April 2015 telah dilihat 842 juta kali.

Pencapaian Stressed Out sendiri memuncak ketika masuk dalam nominasi Grammy Awards 2017, dengan lagu tersebut tercatat dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance dan kategori Record of the Year yang bergengsi.

Pada kategori Record of the Year, Stressed Out akan bersaing dengan pop hits lainnya seperti karya dua diva pop ternama, Adele & Hello dan Beyoncé & Formation.

Arti dan makna lagu stressed out

Makna lagu stressed out, Hal yang dapat diambil dari lirik lagu "Stressed Out" adalah bahwa seorang pria sangat stres/frustrasi dengan kehidupan dewasanya.

Sehingga dia ingin kembali ke masa kecilnya dan menikmati hidup tanpa terbebani oleh hal-hal lain yang dipikirkan orang dewasa. tentang. 

Karena ini tidak mungkin, ia harus menyadari dan memenuhi tanggung jawabnya sebagai orang dewasa untuk mendapatkan uang untuk menghidupi keluarganya.

Kutipan lagu stressed out

I wish I found some better sounds no one's ever heard

I wish I had a better voice that sang some better words

I wish I found some chords in an order that is new

I wish I didn't have to rhyme every time I sang

I was told when I get older, all my fears would shrink

But now I'm insecure, and I care what people think

Akhir Kata

Diatas adalah penjelasan arti dan makna lagu stressed out yang baru-baru ini viral di instagram, semoga informasi kali ini bermanfaat yaa.

Saya sarankan baca Makna Lagu Photograph (Ed Sheeran) dan pembahasannya.