Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Sick Feeling - Boy Pablo

Makna Lagu Sick Feeling

Makna Lagu Sick Feeling Boy Pablo

Makna lagu - yang berjudul sick feeling, Halo semuanya, kali ini kita akan membahas tentang Arti Lagu Boy Pablo Sick Feeling dan Terjemahan Lirik serta Arti Lagu ini dalam Bahasa Indonesia. 

Kali ini admin akan membahas makna lagu sick feeling dan terjemahannya. Lihat juga karya Boy Pablo lainnya, seperti lagu Losing You dan Everytime. Saat lagunya "Sick Feeling" kembali populer, nama bocah Pablo kembali terdengar. 

Lagu "Sick Feeling" sendiri dipromotori oleh Boy Pablo dan dirilis pada tahun 2018 lalu. Lagu "Sick Feeling" merupakan salah satu lagu dari album Boy Pablo "Soy Pablo" yang dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018. Meski dirilis empat tahun lalu, lagu tersebut kini kembali trending.

Beberapa aplikasi dan platform, seperti Tiktok, Spotify, dan iTunes, mendorong lagu tersebut ke 100 teratas tangga lagu. Berbagai unggahan pengguna Tiktok menjadikan lagu tersebut sebagai soundtrack, dari konten yang mereka sediakan.

Lagu tersebut memiliki makna yang dalam dan berkisah tentang seorang pria yang telah ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya. Perasaan seseorang tentang apa yang dia cintai menghilang dari kehadirannya dan meninggalkannya.

Untuk memahami dan memahami maksud dari lagu tersebut, berikut lirik dan terjemahan dari lagu populer boy Pablo "Sick Feeling".

Makna lagu sick feeling yang sedang banyak dicari

Mungkin itu pertanda kebangkitan musik yang sudah tidak pantas lagi akan datang lagi. Arti atau makna dari lagu Sick Feeling yang dinyanyikan oleh Boy Pablo ini adalah tentang orang yang disayangi meninggalkannya. 

Dia tidak siap kehilangan dirinya sendiri. Ia sangat merindukan apa yang terjadi di antara mereka berdua. Jika seseorang yang dia cintai meninggalkannya, itu yang membuatnya merasa sakit dan lengah.

Lirik lagu Boy Pablo yang diterjemahkan Sick Feeling berarti Boy Pablo sering memainkan FIFA di konsol.

Dia membayangkan bahwa dia semakin tua dan tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu bermain FIFA lagi. Tentu saja, dia akan merindukan kegembiraan mencetak gol, apa pun yang dia rindukan dari FIFA di sekitarnya.

Sick Feeling adalah lagu populer dari Boy Pablo. Lagu berdurasi 2.35 detik tersebut merupakan lagu ketiga dari album "Soy Pablo" yang dirilis pada 5 Oktober 2018. Album ini berisi 7 track lagu termasuk Limitado, Losing You dan Feeling Lonely.

Arti Lirik dan Terjemahan ke Bahasa Indonesia Lagu Sakit Perasaan oleh Boy Pablo dari album Kedelai (2018), yuk simak terjemahan lirik/maknanya disini.

Penasaran seperti apa lagu ini? Berikut lirik dan terjemahan dari lagu Boy Pablo "Sick Feeling". Simak berikut ini.

Informasi seputar makna lagu sick feeling

  • Artis : Boy Pablo
  • Judul Lagu : Sick Feeling
  • Penulis Lirik Oleh : boy pablo & Erik Thorsheim
  • Diproduksi oleh: Erik Thorsheim & Boy Pablo
  • Tanggal Dirilis: 29 Juni Tahun 2018
  • Nama Album : Soy Pablo Tahun (2018)
  • Genre Lagu : Pop English

Teman-teman yang ingin mendengarkan lagu Sakit Hati silahkan mendengarkan aplikasi streaming musik seperti Spotify, JOOX, Deezer, Tidal, Apple Music, Google Play Music atau platform lainnya.

Karena dengan begitu, berarti Anda terlibat dalam perang melawan pembajakan dan menghargai karya musisi terkait. Langsung saja, berikut lirik dan terjemahan dari lagu Sick Feeling Boy Pablo.

Lirik lagu dan makna lagu sick feeling - boy pablo

"Sick Feeling"
I had to catch the bus
Aku harus naik bus
Alarm was shaking, oh
Alarm berbunyi, oh
Almost landed on the floor
Hampir terjatuh ke lantai
So ready for you then
Jadi bersiap untukmu kalau begitu
To leave was a mistake
Pergi adalah suatu kesalahan
What was I waiting for?
Apa yang kutunggu?

Akhir Kata

Demikian artikel Arti Lagu Sick Feeling Boy Pablo ini melengkapi terjemahan lirik dan makna lagunya dalam bahasa Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat ya sobat.

Jika ada request lagu yang ingin kami terjemahkan, silahkan share artikel ini ke teman-teman kalian dan tinggalkan jejak di kolom komentar. Jangan lupa dengerin lagu hari ini sampai ketemu lagi.

Diatas adalah sharing mengenai pembahasan makna lagu sick feeling, sekarang kamu sudah tahu kan lagu feeling sick? semoga bermanfaat yaa.

Baca juga : Makna Lagu Everytime (Boy Pablo)