Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Everytime (Boy Pablo)

Makna Lagu Everytime (Boy Pablo)

Makna Lagu Everytime (Boy Pablo)

Makna lagu berjudul everytime dari boy pablo - Arti atau makna lagu Boy Pablo Everytime berkonotasi cinta lugu, seorang gadis jatuh cinta dengan pria yang tidak dikenalnya dengan baik dan sebaliknya hingga patah hati.

Di bawah ini adalah lirik lagu Everytime dan terjemahan oleh Boy Pablo, arti lagu lengkap dan arti liriknya, dengan rincian yang mendalam.

Diterjemahkan, lirik lagu Boy Pablo Everytime berarti tentang seorang wanita yang menyukai seorang pria dan mencoba untuk mendapatkan perhatian dan ikatan dengannya. 

Dengan jawaban yang acuh dan terkesan singkat, pasti akan menyakiti hatinya setiap kali mendapat balasan pesannya.

Makna lagu dan terjemahan everytime boy pablo

Halo teman-teman kali ini kita akan membahas terjemahan lirik lagu Everytime With Boy Pablo yang dirilis pada tanggal 9 Mei 2017, Arti Lagu Lengkap dan Arti Lirik Everytime dalam Bahasa Indonesia.

Everytime adalah lagu populer oleh penyanyi Norwegia Boy Pablo. Lihat juga karya Boy Pablo lainnya, seperti lagu Losing You dan Sick Feeling, yang liriknya telah kami terjemahkan.

Diterjemahkan, lirik "Everytime" berarti bahwa seorang wanita menyukai seorang pria dan mencoba untuk mendapatkan perhatian dan hubungannya dengan dia. Dengan jawaban yang acuh dan terkesan singkat, pasti akan menyakiti hatinya setiap kali mendapat balasan pesannya.

Terjemahan lirik lagu Everytime - Boy Pablo

Di bawah ini adalah lirik lagu Everytime by Boy Pablo dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Informasi lagu every time by boy pablo, berikut ini :

  • Artis: Boy Pablo
  • Oleh: Boy Pablo
  • Tanggal Rilis: 19 Mei 2017
  • Album: Roy Pablo (2017)

Bagi sobat yang ingin mendengarkan lagu Everytime silahkan mendengarkan aplikasi music streaming di Spotify, JOOX, Deezer, Tidal, Apple Music, Google Play Music dan platform lainnya.

Karena dengan begitu, berarti Anda terlibat dalam perang melawan pembajakan dan menghargai karya musisi terkait. Langsung saja, berikut lirik lagu Boy Pablo Everytime, lengkap dengan terjemahannya.

Makna lagu everytime penyanyi boy pablo

"Everytime"

  • As you can see she hasn't met him yet
  • Seperti yang kau tahu dia belum bertemu dengannya
  • She already fell in love I bet
  • Dia telah jatuh cinta padanya aku yakin
  • Her keyboard gets slammed by her fingers
  • Jarinya membanting keyboard
  • But he replies with "OK" every time, every time
  • Tapi dia menbalasnya dengan "ok" setiap saat, setiap saat

Akhir Kata

Diatas adalah adalah Makna lagu berjudul everytime dari boy pablo, semoga bermanfaat ya. Lagu boypablo ini cocok kamu dengarkan saat waktu senggang.

Demikian artikel tentang Arti Lagu Boy Pablo Everytime ini dilengkapi dengan terjemahan lirik dan makna lagu dalam bahasa Indonesia. Terima kasih mengunjungi bukakuy, bermanfaat yaa.

Ini adalah lirik dan terjemahan dari lagu Boy Pablo Everytime, semoga kalian mengerti dan terhibur dengan pembahasan kita.