Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Stuck in The Moment Justin Bieber, Ternyata Begini

Makna Lagu Stuck in The Moment Justin Bieber, Ternyata Begini

Makna Lagu Stuck in The Moment Justin Bieber, Ternyata Begini

Makna lagu stuck in the moment - Lagu "Stuck in the Moment", diterjemahkan dan dibawakan, mencoba menggambarkan hubungan antara dua orang yang sedang jatuh cinta tetapi dipaksa untuk berpisah oleh takdir. 

Saat Justin Bieber dan kekasihnya sedang menjalin asmara, entah kenapa mereka harus berpisah. Perpisahan itu telah melemparkan Justin Bieber dan mantan kekasihnya ke dalam momen indah saat mereka masih bersama.

Liriknya tidak menjelaskan secara detail mengapa Justin dan kekasihnya berpisah, namun liriknya (bertengkar ruang dan waktu) secara tersirat menjelaskan bahwa perpisahan itu disebabkan oleh takdir.

Makna lagu yang berjudul stuck in the moment penyanyi Justin Bieber

Karena jika kita melihat kata "ruang dan waktu" dalam liriknya, itu abadi dan tidak bisa berubah seperti takdir. Berikut ini adalah interpretasi arti dari lirik lagu tersebut

Arti lirik verse 1 : Dalam lirik verse 1 justin bieber

 Justin Bieber pada bait pertama dari ayat ini mengandaikan bahwa kisah cintanya seperti dongeng Romeo dan Juliet (Sekarang, Romeo dan Juliet). 

Kita tahu bahwa perpisahan Romeo dan Juliet disebabkan oleh takdir, dan cinta antara Romeo dan Juliet ditentang oleh orang tua mereka. 

Apakah Justin dan kekasihnya harus berpisah karena nasib mereka tidak disetujui oleh orang tua mereka seperti Romeo dan Juliet?

Arti lirik verse 2 : Dalam lirik verse 1 justin bieber

Justin Bieber mengandaikan kisah cintanya seperti kisah antara Adam dan Hawa (lihat Adam dan Hawa, tragedi adalah takdir kita). 

Apakah kisah cinta Justin harus berakhir karena Justin melakukan kesalahan fatal, seperti yang dilakukan Adam dan Hawa dan nasib mereka harus berpisah karena melakukan kesalahan dan melanggar aturan Tuhan?

Saya tidak bisa merangkum lebih dalam karena lirik lagu ini memiliki begitu banyak penjelasan. Arti dari lagu "Stuck in the Moment" secara sepintas sudah jelas.

Lagu ini menceritakan kisah sedih antara Justin dan kekasihnya yang sedang jatuh cinta namun harus berpisah karena takdir.

Nah, mungkin itulah kira-kira lirik lagu Stuck in the Moment milik Justin Bieber. Berikut terjemahan bahasa Indonesia dan arti lirik lagu Justin Bieber Stuck in the Moment. 

Untuk menikmati terjemahan liriknya, putar video klip lagu Justin Bieber Stuck in the Moment, yang admin sertakan di bawah postingan. 

Namun, jika Anda ingin mendengarkan lagu Justin Bieber's Stuck in the Moment di aplikasi pemutar musik lain, dengarkan di JOOX, Spotify, Apple Music, iTunes, Google Play Music, Youtube Music, Instagram Stories, Facebook Stories, atau TikTok.

Informasi Lirik Lagu Stuck In the Moment

*Stuck In the Momenta ditulis oleh Justin Bieber, August Rigo, Ray Romulus, Jeremy Reeves dan Jonathan Yip. Lagu Stuck In the Moment dirilis pada 19 Maret 2010, di album My World 2.0 (2010). 

Pada saat yang sama, interpretasi makna lirik Stuck In the Moment juga berasal dari pendapat pribadi para blogger mengenai makna lagu dari stuck in the moment ini.

Lirik lagu dari stuck in the moment dan maknanya

  • Terjemahan dan Arti lirik lagu Justin Bieber judul Stuck in the Moment
  • Penyanyi : Justin Bieber
  • Intro :
  • With you, with you
  • Bersama mu, bersamamu
  • I wish we had another time,
  • Aku berharap kita punya waktu
  • I wish we had another place
  • Aku berharap kita punya tempat

Akhir Kata

Diatas adalah sharing mengenai makna lagu dari stuck in the moment, semoga bermanfaat ya. Sebagian besar dari kita selalu percaya bahwa setiap artis/penyanyi/penulis lagu yang baik dapat secara efektif menyampaikan banyak arti di setiap lagu. 

Dengan cara ini, meskipun hanya ada satu lagu, setiap orang/setiap pendengar dapat menafsirkan banyak makna di setiap liriknya. 

Arti lirik dan terjemahan dari lagu Justin Bieber "Stuck in the Moment" didasarkan pada asumsi blogger. Jadi, dalam lagu Justin Bieber "Stuck in the Moment", apa yang ingin Anda jelaskan terserah Anda.

Mengingat multitafsir lagu tersebut, interpretasi lagu Justin Bieber Stuck in the Moment dari terjemahan dan makna liriknya jauh dari sempurna.

Baca juga : Makna Lagu Ocean of Stars (Remastered)