Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu If U Could See Me Crying in My Room

Makna Lagu If U Could See Me Srying in My Room

Makna Lagu If U Could See Me Srying in My Room 

Makna Lagu - yang liriknya if u could see me crying in my room - Bakat musisi muda di kancah musik Indonesia sepertinya tidak kekurangan. Seperti karya pendatang baru berusia 17 tahun Arash Buana dan single terbarunya, "If u could see me crying in my room." lirik dan makna arti lagnya.

Kali ini admin akan membahas makna lagu yang dibawakan, Arash tidak sendiri dan mengajak penyanyi muda, cantik, dan merdu "Raissa Anggiani" untuk berkolaborasi dalam single terbarunya ini.

Arash Buana adalah seorang penyanyi dan komposer muda kelahiran 12 Juni 2003. Di awal karirnya di industri musik ia kehilangan kemampuan vokalnya dengan musisi seperti Indra Aziz.

Saat ia tumbuh dewasa, kemampuan menyanyi dan mengarangnya menjadi lebih matang. Dia sepertinya sudah mengenal banyak musisi dan veteran industri musik, seperti manajer Midnight Quickie Angga Diandry.

Dalam karya musiknya ia dibantu oleh musisi kawakan lainnya Lale dan Ilman (maliq D'esentials), Nino (RAN), Blue Clair dan Fadhil Moestar.

Sebagai penyanyi, ia mulai merilis single pertamanya pada tahun 2012, berjudul "Cahaya Hati". Selain bisa menyanyi, bakatnya dalam membuat komposisi pun mulai muncul, dan ia mulai menulis lagu sendiri. Lagu pertamanya "Menanti Pagi" ditulis pada usia 15 tahun.

Makna lagu ini, yaitu if u could see me crying in my room

Untuk lagu “If u could see me crying in my room”, yang dia tulis dengan bantuan “Raissa Anggiani” dan dinyanyikan oleh mereka berdua.

Dirilis pada 12 Juni 2020, lagu tersebut bukan hanya sebuah gubahan, melainkan sebuah lagu yang mengungkapkan pengalaman hidup yang sebenarnya mereka lalui dalam kehidupan masing-masing.

Lagu tersebut dibawakan oleh mereka berdua, dengan suara merdu yang dibalut dengan suara piano yang lembut, membuat lagu tersebut semakin menyentuh hati para pendengarnya.

Lagu "If u could see me crying in my room" sepertinya kali ini menarik perhatian para penggemar, karena lagu ini memiliki makna yang dalam selain tensinya yang lembut.

Lagu yang memiliki arti "Jika Kau Bisa Melihatku Menangis Di Kamarku" terinspirasi dari pengalaman cinta mereka masing-masing, yang digabungkan menjadi sebuah cerita dalam lirik lagu tersebut.

Arash dan Raissa berbagi perasaan mereka tentang masing-masing dari mereka terjebak dalam hubungan beracun.

Arti If u could see me crying in my room

Mereka sadar akan hubungan tidak sehat yang mereka jalani. Meskipun dia dan pasangannya masih saling mencintai, mereka tahu hubungan itu tidak dapat berlanjut, tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk itu.

Dalam posisi seperti itu dia terjebak, hanya menunggu waktu untuk akhirnya berpisah. Hal inilah yang melatarbelakangi terciptanya lagu ini.

Jika melihat lirik dari setiap lirik yang mereka ciptakan, tentu tidak bisa lepas dari inti pengalaman mereka.

Lagu dapat dibaca dan dilihat dari sudut yang berbeda, dan pengalamannya mungkin hampir sama dengan pencipta lagu tersebut.

Namun secara keseluruhan, lagu tersebut dapat melukiskan pesan tentang seorang pria yang masih merindukan pasangannya, yang berpisah namun tetap dicintai. Mereka ingin kenangan indah dari masa lalu dibangun kembali.

Harapan itu benar-benar hanya bisa dirasakan kembali dengan menangis sendirian di kamar, mengenang kenangan manis yang mereka jalin sebelumnya.

Di sudut ruangan, dia berharap mantan kekasihnya itu datang kepadanya dan mengulang kisah bahagia mereka, meski dia sadar itu tidak mungkin.

Video musik lagu If You Can See Me Crying In My Room - Ini tidak disajikan dalam adegan yang menggambarkan makna lagu dari lirik yang mereka susun.

MV tersebut memperlihatkan sisi mereka berdua yang benar-benar menyanyikan lagu tersebut, seperti di balik layar saat menyanyikan lagu tersebut.

Mereka mengabadikan momen cute dan kebersamaan mereka dalam lagu ini. Mereka terlihat menikmati momen tersebut dalam sebuah studio rekaman tersebut. 

Berikut terjemahan bahasa indonesia dan makna lagu if u could see me crying in my room simak ya.

Terjemahan Arti Lagu Arash Buana & Raissa Anggiani – If u Could See Me Cryin’ in My Room

[Verse 1: Arash Buana & Raissa Anggiani]
  • Home by seeing you
  • Pulang melihatmu
  • Picturing where we’d end up to
  • Membayangkan apa yang akan terjadi pada kita
  • I’m broke and hopeless too
  • Aku juga hancur dan putus asa
  • Wishing I could get back to you
  • Berharap bisa kembali kepadamu

Akhir Kata

Diatas adalah mengenai Makna lagu if u could see me crying in my room dan artinya, semoga bermanfaat ya. Sekarang kamu sudah tahu makna lagu ini. Sekian.