Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat dan Cara Menggunakan Luluran Purbasari untuk Kulit Cantik

Manfaat Luluran Purbasari

Manfaat Lulur Purbasari untuk Kulit Cantik

Manfaat dan cara menggunakan lulur purbasari -  Dengan munculnya berbagai brand yang menjual produk Lulur, pengelupasan kulit kini semakin mudah dan praktis. Nah, salah satu brand scrub ternama, Purbasari, memiliki varian scrub yang beragam, dan sayang untuk dilewatkan. 

Ada varian dengan bahan utama ubi, susu, rempah-rempah, dan dengan aromaterapi. Dikomersialkan. Lulur Purbasari merupakan salah satu lulur mandi yang legendaris. Brand ini memiliki reputasi yang sudah lama berdiri dan telah berkontribusi dalam perawatan kulit wanita Indonesia.

Menariknya, banyak varian yang disediakan sehingga setiap pengguna bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya. Namun, untuk benar-benar merasakan manfaatnya, pengguna harus menerapkan pendekatan yang tepat. 

Lantas, bagaimana cara mendapatkan hasil terbaik dengan lulur scrub Purbasari?

Sementara scrub menghilangkan sel kulit mati dan membersihkan kotoran, bukan berarti Anda membiarkan tubuh Anda tetap menempel pada kotoran yang tertutup scrub. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu membersihkan tubuh Anda dengan mandi. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada lagi kotoran atau keringat yang menempel di tubuh. Sabun antiseptik juga dianjurkan untuk mencegah hilangnya kuman dan bakteri dari kulit. Selain itu, mandi merupakan tahapan utama untuk membantu scrub menyerap sempurna ke dalam kulit. Setelah mandi, keringkan tubuh Anda dengan handuk.

Setelah mandi, masih perlu mengoleskan minyak tubuh pada permukaan tubuh. Hal ini dilakukan agar scrub yang akan dioleskan dapat bekerja dengan sempurna. Anda bisa menggunakan minyak tubuh seperti minyak zaitun.

Minyak ini melemaskan tubuh, membuka pori-pori kulit, menghidrasi kulit, dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran. Jadi, jangan lewatkan langkah ini. Lulur pemutih dari Purbasari ini hadir dalam kemasan toples putih. Tutupnya rapat dan mudah dibuka.

Kemasannya ada tulisan Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening, jangan salah karena di toples putihnya masih ada Purbasari Lulur Whitening Scrub, tapi hanya tulisan Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening (tanpa bengkoang).

Berikut Ini Manfaat Lulur Purbasari Untuk Merawat Kulit Kamu Agar Sehat

Lulur Pemutih Purbasari ini mengandung berbagai manfaat dan bahan yang ramah kulit, antara lain :

  1. Ekstrak bengkuang, yang dapat membantu memutihkan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara alami.    
  2. Minyak zaitun, untuk perasaan yang menenangkan.
  3. Partikel scrub yang lembut untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati secara optimal
  4. Pelembab, menjaga kelembapan kulit.

Cara Menggunakan Lulur Pubasari yang Benar

Anda bisa menggunakan Purbasari Whitening Scrub ini sebagai alternatif sabun badan. Namun bedanya, jangan membilas tubuh dengan air sebelum menggunakan scrub. 

Jadi mengoleskan scrub ini harus dalam keadaan tubuh yang kering. Cara menggunakan sebagai berikut :

  • Ambil scrub dan oleskan secara merata pada tubuh yang kering.
  • Gosok perlahan dengan gerakan melingkar, terutama pada area siku, lutut, selangkangan, atau ketiak, yang biasanya berwarna lebih gelap.
  • Bilas dengan air sampai bersih (tidak perlu sabun lagi).
  • Keringkan dengan handuk.
  • Untuk hasil terbaik, gunakan setiap hari di kamar mandi, bukan sabun.

Akhir Kata Lulur Purbasari

Diatas adalah ulasan dan sharing Manfaat dan cara menggunakan lulur purbasari, buruan cobain luluran menggunakan produk purbasari dan rasakan perbedaan dikulit kamu.

Coba juga baca Cara Memakai Lulur Rempah Kayu Bangkal dan penjelasannya.