Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu dan Harga Mie Gacoan Pekalongan

mie gacoan pekalongan

Mie Gacoan Pekalongan, Ini Menu dan Harganya

Mie gacoan pekalongan - Halo warga pekalongan? - Pencinta makanan khususnya mie pasti sudah tidak asing lagi, tempatnya selalu ramai dikunjungi wisatawan yang mengantri. Apa daftar menu Mie Gacoan yang selalu ramai di mie gacoan pekalongan?

Mie Gacoan pertama kali membuka cabang di Jogja pada tahun 2018, seperti dikutip dari situs resminya. Sejauh ini, Mie Gacoan telah membuka 20 cabang, sebagian besar di DIY dan Jawa Tengah.

Mie merupakan salah satu makanan yang paling populer di Indonesia. Berbagai jenis olahan mie kerap menjadi menu utama makanan sehari-hari. Salah satu jenis mie yang saat ini populer di kalangan anak muda adalah mie gacoan.

Mie gacoan pekalongan - Mie gacoan biasa dikenal dengan cita rasa pedas mienya. Berbeda dengan jenis mi lainnya, mi gacoan menggunakan cabai rawit yang halus, sehingga mudah bercampur dengan mi. Pedas dan enak, sangat digemari anak muda.

Lalu apa kelebihan Mie Gacoan dibandingkan dengan resto mie lainnya? Mie Gacoan ternyata sangat murah, mulai dari Rp 6.500 hingga Rp 10.000. 

Selain murah, menu utama Mie Gacoan adalah menu mie setan dan mie setan yang bisa dipesan dengan beberapa tingkat kepedasan.

Mereka juga menawarkan beberapa menu lainnya seperti menu dim sum antara lain siomay, dim sum, lumpia udang dan keju.

Di banyak kota seperti sekarang ini pekalongan, tak jarang mata kita teralihkan oleh antrean ramainya pelanggan dan pengemudi ojol di gerai Mie Gacoan. Nah, apa saja menu Mie Gacoan yang disukai pelanggan?

Dihimpun dari situs resmi miegacoan.com, anak perusahaan asli PT Pesta Pora Abadi ini berdiri sejak tahun 2016.

Mie Gacoan selalu ditunggu-tunggu di berbagai daerah, termasuk kota-kota besar. Bukan tanpa alasan, karena Mie Gacoan menghadirkan cita rasa mie yang unik, porsi besar, dan harga yang terjangkau.

Karena tidak pedas, wajah bidadari ini tidak memiliki grade yang sama dengan wajah iblis dan wajah iblis. Kali ini mimin akan menjelaskan mie gacoan pekalongan daftar menu dan harganya dibawah ini, simak ya.

Berikut ini Beberapa Menu dan Harga yang Ada di Mie Gacoan Pekalongan

  • Mie Angel

Bagi yang tidak suka pedas, wajib mencoba varian Mie Angel. Ya, Mie Bidadari ini adalah mie yang enak. Mie Angel biasanya dilengkapi dengan sedikit suwiran ayam dan bawang goreng serta dua buah pangsit goreng.

Mie Angel sendiri dibanderol dengan harga Rp9.500 per porsi jika dibeli langsung di toko atau Rp14.002 jika dibeli melalui aplikasi driver ojol.

Karena tidak pedas, wajah bidadari ini tidak memiliki grade yang sama dengan wajah iblis dan wajah iblis. Mie Angel sendiri dibanderol dengan harga Rp9.500 per porsi jika dibeli langsung di toko atau Rp14.002 jika dibeli melalui aplikasi driver ojol.

  • Mie Setan

Apakah Anda suka mie pedas? Nah varian Mie Setan ini bisa jadi pilihan kamu. Pelanggan juga bisa memilih kepedasan Mie Setan sesuai selera. Level 1-4 dibandrol dengan harga Rp9.500 per porsi atau Rp14.002 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol.

Sedangkan harga beli langsung Mie Setan adalah Rp 10.500 untuk tingkat kepedasan 6-8, atau Rp 15.003 jika dipesan melalui driver ojol.

  • Mie Iblis

Penggemar manis dan pedas, sepertinya kamu harus mencoba Mie Setan di bawah ini. Ya, manisnya pas, dan nampolnya pedas seperti namanya.

Sajian mie setan ini bisa dibilang paling tinggi di antara berbagai menu mie gacoan lainnya. Harganya murah dan isinya sama, dengan dua pangsit renyah dan sedikit ayam cincang.

Level 1-4 dibandrol dengan harga Rp9.500 per porsi atau Rp14.002 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol.

  • Aneka Dimsum

Selain mie, Sanchongkacao juga memiliki beragam dim sum, mulai dari siomay, udang rambutan, udang keju, lumpia udang, sawi, ceker hingga pangsit goreng.

Satu porsi jajanan ini berisi 3 isian dan dibandrol mulai dari Rp 8.000 saja. Dari pengalaman pribadi, Dim Sum yang paling recommended, jangan lupa coba juara triple bold, yaitu Rambutan Shrimp dan Cheese Shrimp.

  • Varian Minuman Mie Gacoan Pekalongan

Terakhir, Mie Gacoan tidak hanya memiliki berbagai macam menu makanan, tetapi juga minuman.

Nama menu minuman Mie Gacoan juga tak kalah menarik, bikin merinding. Mulai dari Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Sundelbolong, hingga Es Pocong.

Mie Gacoan juga memiliki minuman modern lainnya seperti Tarik, fresh milk fairy grass, Thai tea ori, Thai green tea, vanilla latte, taro dan masih banyak lagi.

Lokasi Mie Gacoan Pekalongan

Berikut daftar menu Mie Gacoan dan harga Mie Gacoan. Nah, untuk Mie Gacoan pekalongan ini alamatnya Jalan Urip Sumoharjo Nomor 98, Podosugih, Kecamatan. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Akhir Kata Mie Gacoan Pekalongan

Diaatas adalah menu dan harga favorit mie gacoan pekalongan, jadi kapan kamu kesini? selamat menikmati kuliner satu ini ya.