Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Go Back Couple Sub Indo (Subtitle Indonesia) 2022

Nonton Go Back Couple Sub Indo

Nonton Go Back Couple

Go Back Coupleadalah salah satu drama Korea bergenre komedi romantis. Dengan sentuhan fantasi, film ini didasarkan pada komik web hit Hong Seung-pyo "Do It Again."

Drama Korea “The Returning Couple” disutradarai oleh Ha Bingxun dan diproduseri oleh Sun Xiuchun, dan dirilis pada tahun 2017.

Selain Son Ho Joon dan Jang Nara, Heo Jung Min, Han Baolian, Jang Ki Young, Ko Po Gie, dll juga membintangi "Returning Couple".

"Go Back Couple Drakor" menceritakan kisah Choi Pandao (Son Ho-jun) dan Ma Jin-jo (Jang Nara) yang telah menikah selama lebih dari sepuluh tahun.

Keduanya berusia 38 tahun dan memiliki seorang putra. Ban Do dan Jin Jo pertama kali bertemu saat mereka kuliah di universitas Korea.

Sinopsis Film Go Back Couple, Kisah Cinta Asrama Lama

Meski mengambil jurusan teknik sipil, setelah lulus dan menikah, Ban Duo hanya bekerja sebagai penjual obat-obatan.

Saat mengantarkan produk, ia sering bertemu pelanggan yang mengganggu dan akhirnya diintimidasi oleh mereka.

Sementara itu, Jin Jo adalah ibu rumah tangga yang sangat jorok. Lambat laun, dia mulai merasa bosan dan tidak bahagia karena dia sering berada di rumah dan Pearl merasa diabaikan oleh suaminya dan menginginkan pekerjaan sendiri.

Suatu malam, Ban Do dan Jin Joo bertengkar hebat. Mereka mengaku menyesali pernikahan dini mereka dan ingin kembali ke masa lalu sebelum keduanya bertemu.

Bando pun tak segan-segan menandatangani permohonan cerai istrinya. Tanpa diduga, keduanya terbangun dan menemukan diri mereka kembali ke masa siswa mereka.

Ban Do dan Jin Joo kemudian memilih untuk menikmati hidup dan membuat keputusan yang berbeda. Di sisi lain, keputusan baru mereka berdampak pada keluarga dan teman-teman mereka.

Bisakah Bando dan Pearl kembali ke saat mereka menikah?

Link Nonton Film Film Go Back Couple Sub Indo

Seperti dilansir dari laman iMDB, Go Back Couple memiliki rating 7.9/10. Dinilai 8.6/10 di Mydramalist dan dinilai sebagai K-drama yang direkomendasikan.

Serial TV "Going Back to the Couple" pertama kali ditayangkan di saluran KBS2, dengan total 12 episode.

Kelanjutan kisah indah dari drama Korea "Go Back Couple" bisa kamu saksikan melalui layanan streaming legal seperti Viu atau Netflix.

Kamu dapat nonton film ini disimi ya : Nonton Go Back Couple | Sub Indo | VIU Indonesia

Akhir Kata Go Back Couple

Diatas adalah sharing untuk pembahasan Nonton Film Go Back Couple Sub Indo, Semoga bermanfaat ya. Kamu dapat menonton film "Go Back Couple" pada akhir pekan maupun waktu luang.