Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99+ Ootd Hijab Remaja SMA Simple Kekinian

 Ootd Hijab Remaja SMA Simple Kekinian

Ootd Hijab Remaja SMA Simple Kekinian

Ootd Hijab Remaja SMA Simple Kekinian Mungkin kamu mau main atau hang out dan bingung mau pakai hijab style yang mana. Jika hanya itu, sepertinya membosankan. Untuk itulah kami menghadirkan berbagai OOTD jilbab remaja yang simpel dan kekinian diartikel ini.

Setidaknya di sini Kamu memiliki barang-barang seperti jeans, rok, pakaian luar, aksesoris tas, Kaca mata, Kerudung, Kamuna kasmir atau persegi dan kemeja hoodie juga boleh. 

Dengan beberapa pakaian di atas, Kamu bisa tampil gaya setiap hari dengan gaya ramping dan modern yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Inilah Ootd Hijab Remaja SMA Simple Kekinian. Cukup kenakan kardigan, lapisan dalam, tudung kasmir, dan celana jins dan Kamu akan segera keluar dengan teman-teman. Jika Kamu bingung memilih warna, gunakan warna netral dan jangan bermain-main dengan warna mencolok.

Jika Kamu bosan dengan outfit hijab yang Kamu kenakan setiap hari-hati, kali ini Kamu bisa memadukan gaya hijab Kamu dengan beberapa gaya rok seperti rok lipit yang akan memberikan tampilan trendy.

Rok lipit atau rok lipit seperti ini akhir-akhir ini sedang menjadi tren. Rok ini bisa diubah menjadi gaya formal atau kasual untuk wanita berhijab.

Tidak hanya dengan kemeja putih, kemeja hooded OOTD ini juga akan digunakan. Seperti kemeja berwarna pastel, tetapi juga kemeja flanel. Hanya saja sulit menemukan rompi yang tepat untuk dipadukan dengan kemeja.

Buat kamu yang suka gaya feminim, kamu bisa banget memilih sweater dan rok bermotif. Salah satu idenya adalah memadukan oversized cropped sweater dengan rok geometris bermotif kotak-kotak.

Tren monokromatik selalu disukai. Jika Kamu mencari gaya dengan warna minimal, gaun ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilih celana kargo abu-abu dengan manset putih dan hitam. Jangan lupa kenakan bertali di atas sepatu yang juga berwarna hitam putih.

Untuk aksesoris, Kamu bisa memilih tas bahu dengan motif kotak-kotak hitam putih. Model tas selempang ini sangat cocok untuk melengkapi tampilan OOTD monokromatik tunggal. Gaun ini sangat cocok untuk hari raya. Bisa dipakai saat bepergian dan pesta.


Perpaduan jaket denim dengan outfit serba hitam selalu terlihat keren. Kamu bisa memakainya dengan tee hitam dan rok midi. Kemudian padukan dengan celana ketat hitam. Pilih kerudung yang juga berwarna hitam. Kemudian, kenakan jaket denim. Padukan dengan sneakers putih.

Sepatu putih kontras dengan denim hitam. Dengan cara ini, tampilan seimbang dan serasi. Jangan lupa untuk menggunakan aksesori tas selempang berwarna hitam. Jadi tampilan ini terlihat effortless tapi tetap menarik. Sangat menyenangkan loh, cobain!.

Kamu dapat memilih sweter merah marun dan rok hitam putih. Dengan kerudung hitam. Kemudian, datang dengan sepatu slip-on hitam dan kaus kaki putih. Kemudian, aksesorinya bisa berupa tas selempang transparan dengan strap bahu berwarna hitam.

Wow, ini kekinian banget, haha. Untuk hijaber OOTD. Selain itu, set ini sangat nyaman dipakai, karena merupakan sweater besar, dengan rok. Jadi kamu juga bisa leluasa bergerak dan beraktivitas.

Termasuk jilbab OOTD kontemporer untuk remaja sekolah menengah SMA. Baik itu untuk Kamu, saudara perempuan Kamu atau diri Kamu sendiri. Nah, biasanya hijab untuk remaja SMA banyak menggunakan gaya casual karena cocok untuk hangout on the go.

Selain itu, bisa digunakan untuk berbagai acara seperti kumpul keluarga saat Idul Fitri. Nah, simak inspirasi hijab remaja SMA berikut ini. Lihat ini.

Beberapa Referensi Ootd Hijab Remaja SMA Simple Kekinian Untuk Kamu

Ketika Kamu tumbuh dewasa, cobalah mengenakan pakaian yang lebih formal. Toh gaya OOTD untuk remaja sma tetap bisa jadi ciri khasnya nanti.

OOTD hijab remaja kekinian di atas juga akan menunjukkan bahwa kamu masih remaja. Jika Kamu bersikeras mengenakan pakaian yang lebih formal atau dewasa, Kamu akan dianggap lebih tua dari seharusnya. 

Langsung saja cek it out berikut Ootd hijab remaja masa SMA :

  1. 520 Hijab fashion casual ideas in 2022 - Pinterest

  2. 7 OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA Kekinian

  3. Tetap Kekinian, 10 Inspirasi Fashion Hijab Casual untuk Remaja

  4. 8 OOTD Hijab Remaja SMA yang Kekinian

  5. 50+ Style Hijab Casual, Simple, Kekinian, dan Remaja

Akhir Kata

Itulah dia rekomendasi OOTD hijab remaja SMA. Nah, pilih saja gaya yang paling sesuai dengan preferensi Kamu. Jadi, mari kita merasa nyaman dan bergaya pada saat yang bersamaan. 

Jangan lupa pakai kerudung yang sudah ada di marketplace kesayangan kamu. Koleksi terbaru menawarkan penawaran menarik, diskon dan promosi besar-besaran!

Karena Kamu masih remaja, tidak perlu ribet dalam berpakaian. Pakai saja celana, kaos, maka hijab sudah menarik dan ootd hijab simple kamu.

Diatas adalah sharing mengenai Ootd Hijab Remaja SMA Simple Kekinian untuk sehari-hari yang dapat kamu padukan, semoga barmanfaat ya.