Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99+ Style Ootd Wanita Hangout ke Mall Hijab dan Non Hijab

30+ Style Ootd Wanita Hangout ke Mall Hijab dan Non Hijab

Style Ootd Wanita Hangout ke Mall Hijab dan Non Hijab

Style Ootd Wanita Hangout ke Mall - Mall merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh pria, wanita dan anak-anak. Walaupun tempat ini identik dengan tempat belanja atau shopping event, banyak juga orang yang pergi ke mall hanya untuk sekedar hang out. 

Karena mall merupakan tempat umum, dress code di mall harus diperhatikan agar tidak menarik perhatian. Terkadang beberapa orang memakai pakaian yang tidak serasi, membuatnya terlihat mencolok dan menarik perhatian pengunjung lain. 

Secara umum, gaya berpakaian yang bisa disesuaikan dengan tempat ini adalah kasual. Namun tidak jarang beberapa dari mereka memakai gaya pakaian yang berbeda dan tetap nyaman digunakan.
Mau hang out bareng teman atau jalan-jalan santai ke mall, OOTD harus stylish dan nyaman dipakai. 

Caranya adalah dengan memilih pakaian yang simpel dan longgar namun tetap stylish. Kamu bisa mengunjungi tempat ini dengan pakaian yang terlihat lebih kasual atau semi formal. 

Hal ini mendukung kenyamanan Kamu saat bepergian dan membuat penampilan Kamu lebih menarik. Pria dan wanita sama-sama dapat mengenakan pakaian OOTD favorit mereka.

Tak hanya bagi wanita, ternyata sebagian pria yang ingin pergi ke mall kerap mengalami dilema dalam memilih pakaian yang melengkapi penampilannya. Beberapa dari mereka sering merasa kurang percaya diri dan terlalu khawatir dengan gaya atau gaya berpakaian mereka.

Ada banyak pilihan baju muslim di pasaran saat ini. Mulailah mengenakan pakaian yang bisa Kamu kenakan ke pesta, atau sekadar hang out di mal. Berbagai jenis dan model bisa Kamu pilih sesuai dengan selera dan gaya Kamu.

Beberapa style ootd wanita hangout ke mall hijab dan non hijab yang cocok untuk kamu


Style ootd wanita hangout ke mall hijab dan non hijab - Pakaian menjadi pilihan tepat bagi wanita muslimah yang tidak ingin memakai pakaian ketat. Kamu tidak perlu khawatir dengan model yang terlalu polos dan kuno.

Di toko online atau pusat perbelanjaan, Kamu bisa menemukan banyak baju muslim yang bisa Kamu pakai. Ada formal dan informal. Kamu bisa menggunakannya saat hang out bersama teman-teman. Ini dia inspirasi outfit kamu.

Untuk mengatasi masalah seperti itu, jika Kamu ingin pergi ke pusat perbelanjaan yang lebih santai dan santai, Kamu bisa memilih inspirasi berikut.

Tips style ootd wanita hangout ke mall hijab dan non hijab untuk jalan jalan


  • Busana muslim ini bisa dipadankan dengan dua warna dan bisa dikenakan ke acara formal selain shopping mall. Itu membuat Kamu lebih cantik dengan memberikan sentuhan luar kaki. Kamu juga bisa mengikatkan tali di pinggang agar terlihat lebih ramping.

  • Selanjutnya, Kamu bisa memilih dress bergaris dengan garis vertikal. Intinya adalah untuk menurunkan berat badan bahkan jika kainnya jatuh. 

  • Menggunakan garis hitam dan putih, warna kerudung bisa dipadupadankan dengan nuansa yang lebih terang. 

  • Kamu juga bisa menggunakan sepatu hak tinggi untuk tampil impresif. Jika Kamu mengenakan gaun model ini, sebaiknya hindari aksesoris.

Referensi website untuk style ootd wanita hangout ke mall hijab dan non hijab lengkap

Akhir Kata

Diatas adalah sharing mengenai style ootd wanita hangout ke mall hijab dan non hijab yang dapat kamu jadikan referensi untuk oot jalan-jalan ke mall maupun hangout, semoga bermanfaat ya.