Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cacimo Artinya Adalah Dalam Bahasa Gaul

Cacimo Artinya Adalah Dalam Bahasa Gaul

Cacimo Artinya Adalah Dalam Bahasa Gaul

Cacimo, apakah kamu mencari tahu informasi Cacimo? sekarang ini Cacimo sedang dicari-cari warganet dan tiktok. 

Kali ini mimin akan memberikan informasi Cacimo dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Cacimo di dunia maya loh.

Banyak yang mencari tahu Cacimo maksutnya? apa itu arti dari Cacimo? dan Cacimo artinya? Cacimo adalah? berikut ini kami akan jelaskan Cacimo mengenai arti kata ini.

Sekarang ini Cacimo bahasa indonesia digunakan media sosial seperti Cacimo akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya Cacimo.

Cacimo Viral Dunia Maya dan Tiktok

Saat ini Cacimo penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Cacimo yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi Cacimo dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Cacimo di wa whatsapp aplikasi lainnya dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata Cacimo Bahasa Gaul

Apa arti Cacimo? Seperti sekarang ini Cacimo yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Sasima atau arti sasimo atau cacimo adalah bahasa gaul yang merupakan singkatan dari istilah Sana Sini Mau.

Sedangkan sasimo adalah singkatan sana sini mao. Huruf U-nya yang dibelakang diganti dengan huruf O.

Sementara itu cacimo adalah singkatan dari cana cini mao.

Hanya itu yang bisa admin berikan Cacimo artinya, jika ada salah informasi atau contoh Cacimo tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Cacimo artinya adalah dalam bahasa gaul, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Cacimo agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Cacimo.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai Cacimo artinya apa di wa? bahasa gaul Cacimo meaning artinya adalah viral di tiktok dan wa, semoga informasi Cacimo artinya kali ini bermanfaat ya.