Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lc di Karaoke adalah? Ini Penjelasannya

Lc di Karaoke adalah

Lc di Karaoke adalah? Ini Penjelasannya

Arti lc di karaoke, apakah kamu mencari tahu informasi Lc? sekarang ini Lc sedang dicari-cari warganet tiktok. Kali ini mimin akan memberikan informasi Lc karaoke adalah dalam bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Lc di dunia maya loh.

Lc maksutnya? apa itu arti dari Lc karaoke? dan Lc artinya? berikut ini kami akan jelaskan Lc mengenai arti kata ini. Kepanjangan Lc? Kerja lc adalah? simak berikut ini.

Sekarang ini Lc bahasa indonesia digunakan media sosial seperti Lc akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya Lc.

Lc Viral Dunia Maya dan Tiktok

Jika kamu menemukan kode Lc di fyp kamu dan belum tahu arti Lc, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Lc ini.

Lc, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti Lc di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Saat ini Lc penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Lc yang sebenarnya. Agar tidak miss komunikasi Lc dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Lc di whatsapp dengan orang lain.

Penjelasan Arti Kata Lc Karaoke Bahasa Gaul

Seperti sekarang ini Lc yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil dari berbagai sumber menyebutkan.

Lc karaoke kepanjangan dari Lady Companion atau pemandu lagu (PL) di sebuah tempat karaoke atau pemandu lagu di sebuah tempat karaoke 

Kerja lc adalah adalah pekerjaan hiburan malam di tempat karaoke, biasanya lc atau pl menemani pelanggan untuk bernyanyi.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu Lc artinya, kemudian admin akan menjelaskan dengan kalimat berikut ini menggunakan Lc.

Contoh Kalimat Menggunakan Lc Karaoke

  • Sewa dong Lc
  • Lc mu mantep banget
  • Lc buat nemenin

Hanya itu yang bisa admin berikan Lc artinya, jika ada salah informasi atau contoh Lc tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata Lc

Demikianlah informasi mengenai arti Lc adalah di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Lc agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Lc.

Diatas artinya penjelasan arti mengenai Lc artinya apa? bahasa gaul Lc karaoke adalah artinya viral di tiktok, semoga informasi Lc artinya kali ini bermanfaat ya.

Admin sarankan, baca juga : Makna Lagu Cloud 9 (Beach Bunny)