Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Cloud 9 (Beach Bunny)

Makna Lagu Cloud 9

Makna Lagu Cloud 9 (Beach Bunny)

Makna Lagu Cloud 9 - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul Cloud 9 beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Mencari tahu informasi lagu Cloud 9? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena tepat sekali simak informasi Cloud 9 penjelasannya.

Admin website bukakuy akan mengulas makna lagu Cloud 9, simak berikut ini lengkap dengan lirik Cloud 9 dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lirik Lagu Cloud 9 dan Terjemahan

Arti Lagu Cloud 9

Lagu ini dari Beach Bunny adalah band genre rock asal Amerika, band ini dibentuk tahun 2015 di Chicago saat itu band ini telah merilis lagu Good Girls (Don't Get Used).

Kutipan Lirik Lagu Cloud 9

I don't wanna seem the way I do
But I'm confident when I'm with you
Lately all I feel is bad and bruised
Tired of tripping on my shoes

Arti Lirik lagu Cloud 9 dan Makna dari Lagu Cloud 9

Lagu yang berjudul cloud 9 ini mengisahkan perasaan seseorang seperti saat berada di atas awan dan sedang baper-bapernya atau jatuh cinta kepada seseorang. 

Beach Bunny paham akan hidup dan merasa percaya diri kepada orang ini dan menganggap semua seakan beban yang telah dia lalui hilang saat bersama orang yang dia jatuh hati.

Akhir Kata

Diatas artinya pembahasan mengenai makna lagu Cloud 9 artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan lagu Cloud 9 pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca Apa Arti Sun di Wa dalam Bahasa Gaul dan pembahasannya pada website ini.