Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Hard 2 Face Reality

Makna Lagu Hard 2 Face Reality

Makna Lagu Hard 2 Face Reality

Makna Lagu Hard 2 Face Reality - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul Hard 2 Face Reality beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Mencari tahu informasi lagu Hard 2 Face Reality? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena tepat sekali simak informasi Hard 2 Face Reality penjelasan dan maknanya.

Biebler dan pecinta musik, gadis-gadis. Soalnya, salah satu penyanyi terkenal dunia dan idola kita, Justin Bieber, baru saja merilis lagu berjudul "Hard 2 Face Reality". Yuk kita simak informasi terbaru lagunya:

Lagu "Hard 2 Face Reality" merupakan hasil kolaborasi antara Poo Bear, Justin Bieber dan Jay Electronica. Lagu ini awalnya disusun sekitar tahun 2014 oleh Poo Bear dan Justin Bieber. 

Kedua musisi mulai menulis lagu tahun itu. Pada tahun 2018, lagu tersebut resmi dirilis untuk pertama kalinya.

Admin website bukakuy akan mengulas makna lagu Hard 2 Face Reality, simak berikut ini lengkap dengan lirik Hard 2 Face Reality dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lirik Lagu Hard 2 Face Reality dan Terjemahan

Justin Bieber adalah salah satu penyanyi yang dipercaya oleh Poo Bear untuk diajak bekerja sama. Menurut, album lengkap sang musisi akan dirilis pada 27 April 2018. 

Beberapa penyanyi dan musisi yang juga berkolaborasi adalah Ty Dolla Sign, J Balvin, Juanes, Jennifer Lopez dan Zara Larson.

Justin Bieber mengejutkan para penggemarnya baru-baru ini dengan merilis single barunya Hard 2 Face Reality. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (28 April 2014), lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Poo Bear.

Justin Bieber mengejutkan penggemar dengan merilis single terbarunya, "Hard 2 Face Reality." Single R&B miliknya bersama Poo Bear diunggah ke akun resmi SoundCloud miliknya pada Sabtu (26/4).

"Lagu baru saya #Hard2FaceReality dengan @poobear di halaman resmi saya (SoundCloud)," cuit Justin. "Terima kasih @justinbieber karena membiarkan saya (menyanyikan) lagu yang luar biasa ini!! Terkadang sulit untuk menghadapi kenyataan!" lanjut Poo Bear sesudahnya.

Arti Lagu Hard 2 Face Reality

Dari liriknya, "Hard 2 Face Reality" adalah tentang pasangan jarak jauh (LDR). Mereka mencoba untuk mempertahankan hubungan mereka melalui telepon, tetapi kadang-kadang merasa sulit.

Justin sendiri mengaku selama rangkaian masalah yang menimpanya, ia fokus pada musik.Dia mendapat masalah minggu lalu setelah mengunjungi Kuil Yasukuni yang kontroversial dan ditahan sebentar di bandara Los Angeles.

"Lagu baru saya dengan @poobear sudah ada di akun Soundcloud resmi saya," cuit Bieber.

Lagu Hard 2 Face Reality awalnya diunggah ke akun Soundcloud teman oleh Bieber. Kemudian, beberapa jam kemudian, dia baru saja memasukkan single itu ke akun Soundcloud-nya.

Dalam lagu barunya, Bieber menceritakan hubungan jarak jauh pasangan di telepon setiap malam. Namun, terkadang mereka masih merasa sulit untuk hidup.

Sejak diunggah, single tersebut sudah diputar 706.753 kali hingga saat ini. Poo Bear sendiri mengucapkan terima kasih kepada pelantun lagu That Should Be Me melalui akun Twitter miliknya.

Kutipan Lirik Lagu Hard 2 Face Reality

Sometimes it's hard to face reality
(Oh oh)
Even though you might get mad at me
(Oh oh)
Sometimes it's hard to face reality
Don't be afraid to stand alone

Don't be afraid to stand outside the door alone
I know it's hard to work from home
And it ain't easy all alone
Relationships over the phone
Talking to your significant other all night long
Arti dan makna lagu di website ini

Arti Lirik lagu Hard 2 Face Reality dan Makna dari Lagu Hard 2 Face Reality

"Terima kasih kepada @justinbieber karena telah membawa saya melalui rekaman yang luar biasa ini. Terkadang sulit menghadapi kenyataan," tulisnya.

Hard 2 Face Reality adalah lagu populer dari Poo Bear. Lagu 3:16 tersebut merupakan track pertama dari album "Poo Bear Presents: Bearthday Music" yang dirilis pada 27 April 2018.

Album ini berisi 15 lagu termasuk Will I See You, Vegas dan All We Can Do. Penasaran seperti apa lagu ini? Ini adalah lirik dan terjemahan dari lagu Poo Bear "Hard 2 Face Reality".

Akhir Kata

Diatas adalah pembahasan mengenai makna lagu Hard 2 Face Reality artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan lagu Hard 2 Face Reality pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca Makna Lagu Pluto Projector dan pembahasannya pada website ini.