Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Pluto Projector

Makna Lagu Pluto Projector

Makna Lagu Pluto Projector

Makna Lagu Pluto Projector - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul Pluto Projector beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Mencari tahu informasi lagu Pluto Projector? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena tepat sekali simak informasi Pluto Projector penjelasannya.

Tiktok tidak hanya menampilkan video-video yang sedang heboh saat itu, tetapi juga secara tidak langsung kembali memutar berbagai lagu dengan menerapkan fitur suara yang sering digunakan sebagai background lagu di video-video tersebut.

Tidak hanya lagu-lagu terbaru yang sering terdengar di tiktok, lagu-lagu yang dirilis beberapa tahun lalu juga kembali terdengar di telinga pengguna aplikasi tiktok.

Admin website bukakuy akan mengulas makna lagu Pluto Projector, simak berikut ini lengkap dengan lirik Pluto Projector dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lirik Lagu Pluto Projector dan Terjemahan

Arti Lagu Pluto Projector

Lirik dan Terjemahan Lagu Pluto Projector Rex Orange County, dirilis pada 17 Oktober 2019 di album terbarunya Pony (2019) dengan arti lirik dan terjemahan lirik ke dalam bahasa Indonesia.

Alexander O'Connor, lebih dikenal dengan nama panggungnya Rex Orange County, adalah seorang artis rekaman dan penulis lagu Indonesia. 

Salah satunya adalah lagu Pluto Projector yang dipopulerkan oleh penyanyi Rex Orange County.

Lagu ini dimasukkan dalam album ketiga Rex Orange County, Pony. Lagu tersebut beraliran alternative/indie dan dirilis pada 25 Oktober 2019 melalui Sony Music Entertainment Records.

Meski dirilis hampir 2 tahun lalu, kini lagu tersebut kembali populer di masyarakat. Tanpa ragu, lagu tersebut mengumpulkan lebih dari 9 juta tampilan bahkan di saluran YouTube.

Lagu tersebut juga menjadi lagu yang cukup banyak digunakan di Douyin. Lagu tersebut sering disandingkan dengan video dengan tema sedih atau sedih. Hal ini dikarenakan ritme Pluto Projector yang agak lambat namun tenang.

Lagu Pluto Projector dikatakan menampilkan Rex Orange County yang mencoba memahami apa yang dia pikirkan dan apa yang dia maksud. 

Pemain berusia 21 tahun itu meragukan pilihannya, merasa belum dewasa, dan mengalami krisis identitas.

Kutipan Lirik Lagu Pluto Projector

The great protector
Is that what I'm supposed to be?
What if all this counts for nothing
Everything I thought I'd be?
What if by the time I realize
It's too far behind to see?

Seventy-mil projector
I can show you everything, yeah
And we're on our way to glory
Where the show won't ever end
And the encore lasts forever
And it's time we're due to spend
Arti dan makna lagu diwebsite, serta terjemahan

Arti Lirik lagu Pluto Projector dan Makna dari Lagu Pluto Projector

Yang lain mengatakan lagu itu berarti proyektor film 70mm. Setelah diterjemahkan, lirik lagu Pluto Projector berarti proyektor film 70mm. 

70mm adalah format film resolusi tinggi yang menggunakan bingkai yang lebih besar dan lebih lebar daripada standar 35mm.

Dari sudut pandang pemirsa, gambar di layar lebih tajam, lebih seragam, dan lebih cerah. Selama beberapa tahun terakhir, banyak film terkenal seperti Interstellar (2014), Dunkirk (2017) dan Once Upon a Time in Hollywood (2019) telah menggunakan format ini.

Dalam lirik Pluto Projector, Rex mengatakan bahwa dia memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan kepada pria ini - kemungkinan besar dia adalah pacarnya Thea. 

Alexander dan pacarnya (Thea) telah bersama selama hampir 4 tahun dan hari jadi mereka adalah 31 Oktober. Dia bilang dia merasa aman dengan dia dan dia berharap mereka akan bertahan selamanya.

Dalam hal ini, Alex mulai memahami menjadi dewasa dan dampaknya terhadap hubungan dalam hidupnya. 

Karir Alex membuatnya menjadi bintang di masa dewasanya, yang mungkin berarti dia tidak punya banyak waktu sendirian untuk memikirkan perubahan dalam hidupnya.

Dia mengerti bahwa dia bertanggung jawab atas tindakannya, tetapi gagasan dan prasangka yang tumbuh bersamanya terkadang membuatnya sulit untuk diterima. 

Mudah-mudahan mungkin dia bukan satu-satunya dengan kecenderungan tidak dewasa ini, tetapi akui itu adalah sesuatu yang dia butuhkan untuk tumbuh dewasa.

Berikut lirik dan terjemahan dari lagu Pluto Projector - Rex Orange Country

Akhir Kata

Diatas adalah pembahasan mengenai makna lagu Pluto Projector artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan lagu Pluto Projector pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca Makna Lagu Love Story Indila dan pembahasannya pada website ini.