Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu My Everything (Ariana Grande)

Makna Lagu My Everything

Makna Lagu My Everything (Ariana Grande)

Makna Lagu My Everything - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul My Everything beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Mencari tahu informasi lagu My Everything? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena tepat sekali simak informasi My Everything penjelasannya.

Ariana Grande adalah penyanyi cantik dan berbakat yang musik dan lagunya seolah membuat karyanya menyentuh hati pendengarnya, bahkan cerminan dari pengalaman hidup beberapa orang yang berbagi cerita yang sama dengan lagu ini.

Lagu My Everything sendiri merupakan single dan title track dari album self-titled kedua, My Everything yang dirilis beberapa tahun lalu pada tanggal 25 Agustus 2014.

Admin website bukakuy akan mengulas makna lagu My Everything, simak berikut ini lengkap dengan lirik My Everything dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lirik Lagu My Everything dan Terjemahan

Setelah diterjemahkan, makna dari lirik lagu "My Everything" ini menceritakan seberapa dalam cinta seseorang kepada mantan kekasihnya. 

Dia menyadari bahwa akhir dari hubungan mereka saat itu adalah kesalahannya sendiri, dan bahwa maaf bukanlah jawaban untuk menyembuhkan luka.

Meski telah menjalin hubungan baru, ia tetap tidak bisa melupakan dan menerima perpisahan yang terjadi di antara mereka. Pria itu adalah segalanya baginya dan selalu memiliki cinta untuk mantan kekasihnya.

Arti Lagu My Everything

Kutipan Lirik Lagu My Everything

I've cried enough tears to see my own reflection in them
And then it was clear
I can't deny
I really miss it
To think that I was wrong

I guess you don't know what you got 'til it's gone
Pain is just a consequence of love
I'm saying sorry for the sake of us
Arti dan makna lagu

Arti Lirik lagu My Everything dan Makna dari Lagu My Everything

Secara keseluruhan, lagu tersebut sepertinya masih tentang keluarga dan kisah cinta. Namun secara spesifik, latar belakang lagu tersebut adalah lagu yang didedikasikan untuk saudaranya (Frank Anthony Grande), yang meninggal karena kanker di usia 90 tahun saat sedang berbulan madu (Juli 2014).22).

Grande sangat mencintai kakeknya, dan lagu itu memungkinkan Grande untuk mengungkapkan betapa dia mencintai saudara perempuannya, menyamakannya dengan segalanya, dan sekarang dia merasa sangat kehilangan.

Dia tidak menyadari betapa menyesalnya dia untuk kakeknya sebelumnya. Sebelum dia pergi, dia sangat berarti baginya. 

Dia bisa mengobrol, dia mengerti, dan banyak menangis karena dia sangat merindukannya, Anda bahkan tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata.

Baginya, kakek dari segalanya telah pergi, dan dia benar-benar merasakannya. Di latar belakang, lagu itu didedikasikan untuk saudaranya. 

Namun pada umumnya sebagai sebuah lagu yang disukai oleh semua orang yang pernah mendengarnya tentunya juga bisa diartikan dengan cara lain, tinggal tafsirkan sendiri liriknya.

Yang membedakannya mungkin objek kasih sayang. Bukan saudara laki-laki tetapi kekasih yang menjadi segalanya, atau sesuatu.

Mungkin dari sudut pandang cinta pertama, lagu tersebut berbicara tentang kasih sayangnya yang mendalam untuk mantannya.

Ia menyadari bahwa rasa cinta yang begitu dalam pada kekasihnya baru terwujud setelah putus dan menjadi mantan kekasih.

Penyesalan selalu datang terlambat. mereka yang selalu dekat dengannya sebagai kekasih, Terkadang itu tidak dianggap sebagai emosi, itu dianggap hal yang normal.

Ketika dia ditinggalkan atau tidak lagi bersamanya, dia menyadari bahwa mantannya adalah sumber kebahagiaannya, sebenarnya mantannya adalah orang yang paling berharga yang bisa memahaminya.

Akhir Kata

Diatas adalah pembahasan mengenai makna lagu My Everything artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan lagu My Everything pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca Makna Lagu Treat You Better (Shawn Mendes) dan pembahasannya pada website ini.