Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu Treat You Better (Shawn Mendes)

Makna Lagu Treat You Better

Makna Lagu Treat You Better (Shawn Mendes)

Makna Lagu Treat You Better - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul Treat You Better beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Mencari tahu informasi lagu Treat You Better? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena tepat sekali simak informasi Treat You Better penjelasannya.

Lagu Treat You Better merupakan salah satu lagu dalam album Ilminate. Lagu ini berdurasi 3 menit 07 detik dan ditulis oleh Sean Mendes sendiri bersama Teddy Geiger dan Scott Harris. 

Lagu ini dirilis pada 3 Juni 2016, sebagai single "pembuka" dari album Ilminate. Klip video Treat Yourself ini telah diposting pada 12 Juli 2016.

Admin website bukakuy akan mengulas makna lagu Treat You Better, simak berikut ini lengkap dengan lirik Treat You Better dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lirik Lagu Treat You Better dan Terjemahan

Arti dari lagu Treat You Better sendiri adalah Shawn Mendes menceritakan kecemburuannya pada hubungan yang dijalani wanita yang disukainya, dan bahwa pria itu menyia-nyiakan wanita. 

Pria itu bertindak kasar, mempertaruhkan wanitanya, dan berselingkuh. Jadi Sean juga merasa bisa memperlakukan wanita yang disukainya dengan lebih baik.

Lagu Treat You Better merupakan lanjutan dari dua single pertama, Ruin and Mercy, dan lagu ketiga dari album kedua Shawn, Illuminate.

Arti Lagu Treat You Better

Lagu Treat You Better mencapai No. 6 di Billboard Hot 100 dan No. 7 di Canadian Chart 100. Lirik terjemahan dari lagu Shawn Mendes' Treat You Better berarti bahwa seorang pria jatuh cinta dengan seorang wanita yang sudah memiliki kekasih. 

Tetapi hubungan wanita dengan kekasihnya dapat digambarkan sebagai hubungan yang kasar atau tanpa cinta.

Pria itu ingin dia keluar dari hubungan dan perlahan-lahan berjalan ke pelukannya. Karena dia merasa bahwa dia tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan baik dan memberinya semua cinta yang telah hilang darinya.

Kutipan Lirik Lagu Treat You Better

I won't lie to you
I know he's just not right for you
And you can tell me if I'm off
But I see it on your face
When you say that he's the one that you want

And you're spending all your time
In this wrong situation
And anytime you want it to stop
Makna dan lirik lagu

Arti Lirik lagu Treat You Better dan Makna dari Lagu Treat You Better

Arti Lirik Lagu Treat You Better by Shawn Mendes dan diterjemahkan sepenuhnya ke dalam bahasa Indonesia. "Be Kind to You" adalah judul lagu dari album kedua Sean Mendes, yang dirilis pada 3 Juni 2016.

"Be Kind to You" bercerita tentang seorang pria yang memberi tahu teman-temannya bahwa pacarnya saat ini bukanlah pacar yang baik. 

Dia mencoba meyakinkannya bahwa dia bisa memperlakukannya lebih baik daripada pacarnya saat ini.

Shawn Mendes mengingatkan para penggemarnya tentang kekerasan dengan video musik terbarunya.

Tentu Anda ingat Dong dengan Sean Mendes, penyanyi yang terkenal dengan lagu "Stices". Nah, belum lama ini, Shawn baru saja merilis single pertama dari album Illuminate berjudul "Treat You Better". 

Lagu tersebut dirilis pada 3 Juni 2016 dan berhasil menarik perhatian para pecinta musik termasuk Mendes Army (penggemar Shawn Mendes).

Tak hanya merilis single, Mendes juga merilis video musik lagu "Treat You Better". Video musik debutnya di The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon.

Seperti dilansir laman MTV, video musik "Be Kind to You" membahas kekerasan dalam suatu hubungan. Bisa juga dilihat di video bagaimana seorang pria bisa kasar dengan pasangannya.

"Aku tahu aku bisa memperlakukanmu lebih baik daripada dia / Gadis mana pun sepertimu pantas mendapatkan pria terhormat," lirik itu menjelaskan bagaimana Shawn Mendes memperlakukan pacarnya dengan lebih baik.

Seperti yang tertulis di halaman billboard, Mendes ingin wanita ini bersamanya. Tetapi wanita itu tetap ingin bersama pasangannya, meskipun dia selalu tanpa kekerasan.

Akhir Kata

Diatas adalah pembahasan mengenai makna lagu Treat You Better artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan lagu Treat You Better pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca Makna Lagu The Scientist (COLDPLAY) dan pembahasannya pada website ini.