Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lagu No Other Heart

Makna Lagu No Other Heart

Makna Lagu No Other Heart

Makna Lagu No Other Heart - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul No Other Heart beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Mencari tahu informasi lagu No Other Heart? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena lagu ini viral di tiktok, kamu tepat sekali simak informasi No Other Heart penjelasannya.

Admin website bukakuy akan mengulas makna lagu No Other Heart, simak berikut ini lengkap dengan lirik No Other Heart dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lagu No Other Heart dan Terjemahan

Arti Lagu No Other Heart

Lrik lagu yang dinyanyikan penyanyi Mac DeMarco – berjudul ‘No Other Heart’ belakangan ini menjadi viral di TikTok karena lagu ini banyak dijadikan backsound pada video galau.

Kutipan Lirik Lagu No Other Heart

Is it true?
You've been feeling sort of low these days
Just don't have a place to go these days
Must be bringing you down

If it's so
Then come on give this lover boy a try
I'll put the sparkle right back in your eyes
What could you lose?

Arti Lirik lagu No Other Heart dan Makna dari Lagu No Other Heart

Lirik No Other Heart bercerita sebuah kisah arti jatuh cinta kepada seseorang yang sudah memilihi hubungan dengan orang lain.

Lirik lagu penyanti Mac DeMarco – ‘No Other Heart’ dirilis pada 2015 yang lalu pada kanal youtube bernama ‘CapturedTracks’ dan ini termasuk lagu jaman dulu.

Akhir Kata

Diatas artinya pembahasan mengenai makna lagu No Other Heart artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan lagu No Other Heart pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca : Makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2