Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2 - Kali ini admin website ini akan mengulas sebuah lagu yang berjudul Lirik Lagu Menghitung Hari 2 beserta arti dan makna, simak mengenai lagu pada website ini ya.

Mencari tahu informasi Lirik Lagu Menghitung Hari 2? Kebetulan kamu mampir ke website ini, karena tepat sekali simak informasi Lirik Lagu Menghitung Hari 2 penjelasannya.

Admin website bukakuy akan mengulas makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2, simak berikut ini lengkap dengan Lirik Lagu Menghitung Hari 2 dan terjemahannya yaa.

Makna dan Arti Lirik Lagu Menghitung Hari 2 dan Terjemahan

Menghitung Hari 2 adalah terhadap hit sebelumnya, Menghitung Hari. Lagu asli "Menghitung Hari" diusung oleh Krisdayanti, dan jawaban "Menghitung Hari 2" dibawakan oleh Anda dengan nada serupa.

Lagu Meliana Menghitung Hari 2 berisi jawaban dari sudut pandang pria Menghitung Hari versi wanita.

Berikut lirik lagu "Menghitung Hari 2" yang Anda promosikan. Lagu Counting Days 2 kembali digemari setelah dinyanyikan oleh grup musik Fourtwnty. 

Menghitung Hari 2 adalah salah satu lagu terbaik untuk didengarkan ketika Anda sedang kesal karena liriknya sangat berarti dan mendalam.

Arti Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Lagu ini bercerita tentang sebuah perjuangan cinta untuk menantikan seorang pria sesudah mengungkapkan isi hatinya akan tetapi pria tersebut belum mendapatkan kepastian. 

Pria ini pantang menyerah dan tetap terus memperjuangkan cinta dia, untuk meluluhkan pujaan hatinya. Simak berikut ini kutipan lirik dibawah ini.

Kutipan Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Menghitung hari, detik demi detik
Menunggu itu 'kan menjemukan
Tapi ku sabar menanti jawabmu
Jawab cintamu

Jangan kauberi harapan padaku
Seperti ingin tapi tak ingin
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan pura-pura

Arti Lirik Lagu Menghitung Hari 2 dan Makna dari Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Akhir Kata

Diatas artinya pembahasan mengenai makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2 artinya dan kutipan lirik pada artikel, semoga bermanfaat ya ulasan Lirik Lagu Menghitung Hari 2 pada website ini.

Admin sarankan kamu membaca : Grup Luar Negeri Rusia WhatsApp Beserta Link Terbaru