Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ExZone Artinya dalam Bahasa Gaul Viral di Tiktok

 Ex Zone Artinya

ExZone Artinya, Bahasa Gaul Viral di Tiktok

Exzone artinya, apakah kamu mencari tahu informasi Exzone? sekarang ini Exzone sedang dicari-cari warganet tiktok, terutama exzone artinya dalam bahasa gaul.

Ex zone maksutnya apa? apa itu Exzone? dan Exzone adalah? berikut ini kami akan jelaskan Ex zone artinya mengenai dua kata ini.

Apa arti ex zone dalam Bahasa gaul? jika belum tahu simak berikut ini yaa. Admin akan menjelaskan exzone bahasa gaul beserta contohnya.

Sering kali fyp tiktok kamu menemukan hal-hal baru seperti Exzone, yang belum kamu ketahui, Ex zone. Fyp tiktok bikin kepo ex zone dan bikin ketawa.

Jika kam menemukan Exzone di fyp kamu dan belum tahu arti Ex zone, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Ex zone artinya ini.

Exzone Artinya Viral Tiktok

Ex zone dalah salah satu bahasa gaul viral di tiktok yang sedang dicari warganet tiktok kali ini Ex zone berasal dari bahasa bekasi.

Jika kamu mencari "Exzone" di google, hasilnya kurang spesifik menampilkan "Ex zone". Maka dari itu admin akan mengulas Ex zone artinya berikut ini beserta penjelasannya Ex zone.

Penjelasan Ex zone Artinya

Seperti sekarang ini Exzone yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil di komentar salah satu postingan tikok, Exzone ini berasal dari bahasa inggris.

Ex zone memiliki arti istilah exzone ini ternyata mengarah ke suatu hubungan yang terjalin lagi dengan (ex pacar) mantan.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu Exzone, kemudian admin akan menjelaskan dengan kalimat berikut ini menggunakan Ex zone.

Contoh kalimat menggunakan Ex zone

  • Exzone? Sangat susah kalo sama yang ini wkw
  • Ex zone? wkw

Hanya itu yang bisa admin berikan Exzone, jika ada salah informasi atau contoh Ex zone tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata Ex zone

Diatas adalah penjelasan arti mengenai Ex zone artinya apa? bahasa gaul ex zone viral di tiktok, semoga informasi exzone kali ini bermanfaat ya.