Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metengi artinya, Bahasa Jawa Viral di Tiktok

Metengi artinya

Metengi artinya, Bahasa Jawa Viral di Tiktok

Metengi artinya, apakah kamu mencari tahu informasi Metengi? sekarang ini Metengi artinya sedang dicari-cari warganet tiktok.

Halo kalian, kali ini mimin akan memberikan informasi Metengi mengenai bahasa gaul yang sedang hangat menjadi pembicaraan mengenai Metengi di dunia maya loh.

Metengi maksutnya adalah? apa itu Metengi? dan Metengi artinya adalah? berikut ini kami akan jelaskan Metengi mengenai kata ini.

Apa arti Metengi dalam Bahasa gaul? jika belum tahu simak berikut ini yaa. Admin akan menjelaskan Metengi artinya bahasa gaul beserta contohnya.

Sekarang ini Metengi bahas indonesia digunakan media sosial seperti Metengi akan banyak di jumpai istilah baru atau bahasa gaul yang sering di pakai untuk berkomunikasi generasi Gen Z loh contohnya Metengi.

Kini ramai bahasa Metengi yang beredar dijagat maya menggunakan bahasa gaul yaitu Metengi. Sudah tahukah kalian untuk artinya Metengi?

Sering kali fyp tiktok kamu menemukan hal-hal baru seperti Metengi, yang belum kamu ketahui, Metengi artinya. Fyp tiktok bikin kepo Metengi dan bikin ketawa.

Jika kamu menemukan Metengi artinya di fyp kamu dan belum tahu arti Metengi, kamu sangat tepat sekali membaca informasi Metengi ini.

Metengi, Namun tenang saja mimin akan memberikan informasi mengenai Arti Metengi di dunia maya dan TikTok yang kalian cari sekarang ini.

Metengi artinya Viral Dunia Maya dan Tiktok

Saat ini Metengi penting untuk teman-teman pengguna internet yaitu TikTok untuk mengetahui arti Metengi yang sebenarnya.

Agar tidak miss komunikasi Metengi dengan lawan chat pesan maupun berkomunikasi Metengi di whatsapp dengan orang lain.

Metengi artinya dalah salah satu bahasa gaul viral di tiktok yang sedang dicari warganet tiktok kali ini Metengi artinya berasal dari bahasa gaul.

Jika kamu mencari "Metengi artinya" di google, hasilnya kurang spesifik menampilkan "Metengi artinya". Maka dari itu admin akan mengulas Metengi artinya berikut ini beserta penjelasannya Metengi.

Penjelasan Metengi artinya

Seperti sekarang ini Metengi artinya yang sedang dicari-cari, dari data yang admin ambil di komentar salah satu postingan tikok, Metengi ini berasal dari bahasa jawa.

Metengi artinya Metengi dalam artian menghamili, sehingga dalam terjemahan bebas berarti hamili. Bukan meteng dari kata peteng yang artinya gelap lho ya.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu Metengi artinya, kemudian admin akan menjelaskan dengan kalimat berikut ini menggunakan Metengi.

Contoh kalimat menggunakan Metengi

  • Aku Metengi kamu
  • Aku Metengi
  • Metengi tonggone

Hanya itu yang bisa admin berikan Metengi artinya, jika ada salah informasi atau contoh Metengi tolong tulis dikomentar yaa. Terimakasih warga netizen tiktok.

Akhir Kata Metengi

Demikianlah informasi mengenai arti Metengi di sosmed, yang sebenarnya untuk kalian ketahui maksud kata Metengi agar faham dalam berkomunikasi dengan lawan bicara Metengi.

Diatas adalah penjelasan arti mengenai Metengi artinya apa? bahasa gaul Metengi artinya viral di tiktok, semoga informasi Metengi artinya kali ini bermanfaat ya.