Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pemakaian Sunscreen Sesudah atau Sebelum Pelembab

Cara pemakaian sunscreen

Cara pemakaian sunscreen sesudah atau sebelum pelembabSalah satu cara agar kulit tampak cerah dan rapi adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit. 

Ada banyak produk perawatan wajah yang wajib digunakan, salah satunya adalah sunscreen. Sudah tahu manfaat sunscreen untuk kita? Ini adalah jawabannya.

Manfaat lain dari sunscreen untuk kita adalah membantu memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang dapat menyebabkan kulit lebih gelap, bintik hitam, penuaan dini, dan warna kulit tidak merata.

Efek buruk dari paparan sinar matahari bisa memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini. Misalnya, wajah kering, kasar, flek hitam, garis halus, bahkan kerutan muncul. Untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini, gunakan sunscreen sebelum keluar ruangan dan sebelum merias wajah.

Pemakaian sunscreen yang benar

Manfaat memakai sunsreen

  1. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  2. Mencegah kulit terbakar
  3. menjaga warna kulit tetap merata
  4. mencegah komedo
  5. Mencegah penuaan dini
  6. pencegahan kanker kulit

Cara pemakaian sunscreen sesudah atau sebelum pelembab?

Suncreen direkomendasikan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda. Jadi, Anda bisa menggunakan serum dan pelembab sebelum mengaplikasikan sunscreen sebelum melanjutkan dengan riasan.

Bahkan jika riasan Anda mengandung SPF, Anda tidak boleh melewatkan suncreen. Sebab, Anda tetap membutuhkan sunsreen untuk melindungi kulit Anda.

Adapun cara menggunakan suncreen, cukup oleskan secara merata ke seluruh area wajah. Biarkan selama beberapa menit sebelum makeup dan aktivitas di luar ruangan untuk penyerapan penuh.

Akhir Kata

Diatas adalah pembahasan tentang cara pemakaian sunscreen Sesudah atau sebelum pelembab, semoga bermanfaat ya untuk kamu.

Kami sarankan baca juga Cara Cek Resi Tiktok Shop dengan Mudah beserta pembahasannya.